Netral English Netral Mandarin
03:05wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
RI dan Sejumlah Negara Diramal Bakal Dilanda Bencana Besar Mulai Juli 2021, Netizen: Kalian Percaya?

Senin, 28-Juni-2021 17:51

Peramal Mbak You
Foto : Pokmama.com
Peramal Mbak You
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peramal Mbak You kembali bikin geger warganet. Ia meramalkan bakal ada bencana besar melanda Indonesia dan sejumlah negara lain mulai Juli 2021.

Di akun FB Mak Lambe Turah, 28 Juni 2021, pertanyaan balik ditujukan ke warganet, apakah kalain percaya dengan ramalan tersebut?

MLT: “Ramalan gaess ramalan. Kalian percaya ramalan?? Kalo Mak percaya ramalannya kalo bagus aja. Ramalan ga bagus ga percaya ahhh.”

Fidelis Faisal Hendrata:"Kenapa org gila masih aja dikasih panggung???"

Mas Ajie: “Ramal togel aj ,nnt mlm kluar brp....drpd omong gk jelas ky orgil.”

Frank Sitohang: Sama kita Mbok, percaya aj ayg bagus2 yg agak bagus atau yg jelek gak usah direken wes."

Sebelumnya diberitakan, Mbak You lagi-lagi membeberkan hasil terawangannya di masa depan.

Pada kali ini, Mbak You meramalkan beberapa bencana besar yang akan menghantam Indonesia.

Namun, Mbak You juga mengatakan bahwa bencana besar ini tak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga di luar negeri.

Mbak You menerawang bahwa bencana besar yang akan menghantam Indonesia ini akan terjadi di antara bulan Juni hingga November dan sebelum bulan desember 2021 dan di mulai dari bulan Juli

"Diantara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam, langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak didaratan. Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor, air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut," jelasnya.

Mbak You mengungkapkan kalau tak hanya kejadian yang menandakan adanya tsunami, dan langit terbelah. Dia juga melihat adanya tanah bergerak.

Serta perbukitan banyak tanah longsor, lalu air laut seperti memeluk daratan yang akan menyapu habis rumah sekitar bibir pantai.

Dia juga memperingati masyarakat untuk tetap bertawakal dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT.

Mbak You tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat, Mbak You juga berharap apa yang ia lihat tidak akan pernah terjadi, atau salah. 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati