Netral English Netral Mandarin
16:05wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Ria Ricis Tunangan dengan Teuku Ryan, Alshad Ahmad Patah Hati?

Rabu, 29-September-2021 14:30

Teuku Ryan dan Ria Ricis tunangan.
Foto : Kompasiana.
Teuku Ryan dan Ria Ricis tunangan.
11

JAKARTA, NETRALNEWE.COM - Alshad Ahmad dikenal sebagai salah satu Youtuber pecinta hewan, khususnya Harimau. Meski memiliki konsep tayangan yang berbeda berbeda, dia juga kerap membuat konten bersama Youtuber Ria Ricis. 

Tak heran kebersamaan mereka sempat mendapatkan dukungan dari para fans agar bisa berjodoh. Tapi rupanya, Ria Ricis menjatuhkan hati pada Pria Aceh, Teuku Ryan yang baru saja melangsungkan pertunangan. 

Lantas, apakah Sepupu Presenter Raffi Ahmad ini cemburu dan patah hati mengetahui Ricis bertunangan dengan Teuku Ryan? 

"Sebenernya gue sama Ricis suka ke laut bersama, sama-sama suka free diving, main bareng dan netizen jodoh-jodohkan," ujar dia, dikutip dari perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Rabu (29/9/2021). 

Alshad mengaku memang tertarik dengan Ricis, tetapi hanya sekedar sebagai sahabat. Pasalnya Ricis merupakan sosok yang seru, baik dan memiliki tim yang juga menyenangkan.  

 "Mungkin lingkungan baru buat gue, jadi seru, senang. Cuma netizen baper jadi ada yang harap (berjodoh)," ujar dia.

Alshad mengaku, sepertinya tidak hanya dirinya saja yang dijodoh-jodohkan oleh warganet. Menurut Alshad, setiap Ricis kolaborasi konten dengan lelaki lain, kerap juga dijodoh-jodohkan. 

Tetapi Alshad tidak pungkiri bahwa Ricis memiliki kriteria calon jodoh yang dia cari. Diantaranya seiman, taat agama, tetapi dia sadari bahwa Ricos bukanlah jodohnya. 

"(Ricis) mendekati kriteria, masuk. Tapi nggak tahu aja. Kalau sekarang bukan jodoh," kata dia.

Mengetahui sahabatnya bertunangan, Alshad mengaku turut ikut bahagia karena Ricis sudah bertemu dengan jodohnya. Berbeda dengan dia yang memang dari awal hanya fokus kerja, membuat konten bersama dan tidak ada tujuan asmara. 

Alshad juga pahami, dirinya tidak diundang dalam acara pertunangan Ricis karena kondisi terbatas. Dia juga ketahui, tidak semua kerabat yang pernah membuat konten bersama Ricis juga diundang. 

"(Ricis) sempat ngabarin mau tunangan dan sempat doakan. Banyak yang nggak diundang. Saya WA ucapin, turut bahagia," ujar Alshad yang masih jomblo.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani