Netral English Netral Mandarin
13:33 wib
Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua pekan mulai 25 Januari hingga 8 Februari 2021.
Riza Patria Konsumsi Jamu Herbal untuk Mendukung Pemulihan dari Infeksi COVID-19

Jumat, 11-December-2020 19:20

Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Foto : arizapatria.id
Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menceritakan pengalamannya menjalani 13 hari isolasi mandiri melalui video di akun Instagramnya @bangariza berdurasi tiga menit 22 detik.

"Alhamdulillah saya sehat, segar, aman terkendali tanpa merasakan keluhan apa pun selama masa isolasi hingga hari ini," ujar pria yang akrab disapa Ariza itu di Instagramnya, di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

Wagub DKI yang pernah menjadi anggota DPR itu juga menyebutkan selama mengikuti proses isolasi mandiri kerap mendapatkan dukungan berupa jamu herbal.



Ariza mengaku ia tetap bekerja seperti biasa mengerjakan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun yang berbeda yaitu lokasinya yang terpisah dari keluarganya di rumah.

Selain berterima kasih kepada dukungan keluarga besarnya, Ariza juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi COVID-19.

Ia pun menyebut para petugas medis itu sebagai pahlawan yang berjuang untuk memberantas virus asal Wuhan itu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans, dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga hari ini. Bapak dan Ibu semua adalah pahlawan kita semua," ujar Ariza.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada teman-temanya yang telah menyarankan dan mengirimkan jamu herbal untuk dikonsumsi selama masa isolasi mandiri tersebut.

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat vitamin herbal jamu dan sebagainya dalam rangka mengobati COVID-19 saya," ujarnya seperti dilansir Antara.

 

Reporter :
Editor : Irawan HP