Netral English Netral Mandarin
16:08wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Rizky Billar dan Lesty Kejora Ungkap ‘Ritual’ Bersama Lama di Kamar Mandi Hingga Mau Tidur

Senin, 13-September-2021 12:15

Lesty dan Rizky uangkap ritual kebersamaan.
Foto : Instagram Lesty.
Lesty dan Rizky uangkap ritual kebersamaan.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Rizky Billar dan Pedangdut Lesty Kejora blak-blakan soal kehidupan berumah tangga. Beberapa diantaranya seputar kebiasaan bersama di kamar mandi, hingga mau tidur yang buat penasaran para penggemarnya. 

Lesty sendiri mengaku, ada banyak kebiasaan jelek dari Billar yang baru dia ketahui setelah menikah. Tetapi Lesty tidak kaget, karena Billar bukan tipikal orang Jaim alias Jaga Image. Billar disebut selalu menunjukkan diri apa adanya saat masa pendekatan. 

“PDKT (pendekatan) nggak lama, beberapa kali ketemu sering jalan tapi jarang update. Jalan berdua aja, kalaupun ada colongan asisten atau paparazi,” ujar Lesty ketika diwawancarai oleh Artis Nagita Slavina di Youtube, dikutip Senin (13/9/2021). 

Billar sendiri klaim, kejelekan Lesty adalah suka ngaret. Tetapi Lesty mengelak. Lesty justru menilai Billar yang memiliki kebiasaan jelek yang demikian. Bahkan sang suami ketika di kamar mandi sampai harus digedor-gedor, karena bila dibiarkan bisa menghabiskan waktu hingga dua jam. 

“Enggak-enggak. Orang mandinya bareng. Nggak mungkin dong kamu dari dalem gedor ke luar,” ujar Billar. 

“Tapi kalau mandi bareng pasti lama,” timpal Lesty yang takut salah bicara. 

Mendengar pengakuan Billar dan Lesty, Gigi hanya bisa istigfar. Billar sambil tertawa jelaskan bahwa shower di kamar mandinya hanya satu, sehingga harus ganti-gantian dan membuat lama. 

Lebih lanjut Billar akui, bahwa momentum istrinya paling cantik adalah ketika persiapan mau tidur. Lesty biasanya akan naik ke lantai atas, di mana kamar mereka berdua berada. Lesty langsung mandi dan catok rambut. 

“Dede suka curly. Dulu curly, catok kalau pas mau nyanyi, sekarang pas mau tidur catok dulu,” ujar juara ajang kompetisi dangdut di televisi itu. 

Billar memuji kebiasaan Lesty, menurutnya itu sesuai dengan sunnah yakni cantik di depan suami. Tak heran, ketika Billar menyusul Lesty ke kamar, sang istri sudah dalam keadaan cantik. 

“Pas aku lihat dia, ih cantik juga ni anak. Ngapain nih anak bersolek,” ujar Billar, disambut Lesty yang malu-malu. 

Billar tak menduga, istrinya selain catokan dan berdandan juga mengenakan lingerie. Billar mengaku, paling suka ketika Lesty mengenakan lingerie berwarna merah. 

“Mana pakai lingerie. Favorit warna merah. Merah merona,” ujar Billar. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi