Netral English Netral Mandarin
12:55wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Rizky Febian dan Putri Delina Hanya Bisa Menangis, Kangen Almarhum Lina Jubaedah

Kamis, 15-Juli-2021 14:00

Rizky Febian dan Putri Delina kangen ibundanya.
Foto : Instagram.
Rizky Febian dan Putri Delina kangen ibundanya.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Putri Delina ungkap rasa rindu dengan Almarhum Ibunda, Lina Jubaedah. Putri sebut, Kakak nya Penyanyi Rizky Febian atau akrab diasapa A Iky dan kedua adiknya yang akrqb disapa Njan dan Ferdy selalu kangen dengan Ibu yang akrab disapa Mama. 

Bila A Iky, Njan dan Ferdy kangen dengan mama, selalu menyatakannya ke Putri. Hal yang terjadi bila merasa kangen salah satunya adalah menangis.  

 

"Assalamu'alaikum bidadari syurgaku.. terimakasih selama ini mamah selalu ada di samping teteh, walaupun teteh ga bisa liat dan ga bisaa peluk mamah," ujar Putri kedua Komedian Sule, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (15/7/2021). 

Putri berharap, almarhum ibunya tidak lagi khawatir dengan Putri. Putri yakin bahwa dia adalah pribadi yang kuat dan sabar, seperti apa yang dikatakan Mama Lina padanya. 

"Sekarang emang udah waktunya teteh yang jalanin semuanya.  

Teteh udah bukan putri yang dulu lagi mah," ujar wanita berhijab itu. 

Dia meminta Mama Lina tidak menangis terus. Putri juga tegaskan bahwa anak-anaknya tidak akan ada yang lupa dengan Mama Lina. 

Putri yang akrab disapa Teteh mengaku, setiap bahagia atau sedih selalu bercerita pada Mama Lina. Tetapi sekarang hanya bisa mencatatnya di buku. 

"Tp yang penting teteh selalu ceritain semuaaa, kya duluu mau itu teteh lagi ke bingungan, sedih, bahkan seneng," ujar anak sambung Nathalie Holscher ini. 

Putri menyatakan, bahwa dia begitu bersyukur dilahirkan oleh seorang Mama Lina. Dia harap kelak ketika menjadi ibu, bisa seperri mamanya. 

"Masyallah betapa bersyukurnya putri dilahirin seorang ibu seperti mamah. Semoga nanti kalo putri udah menjadi ibu, putri seperti mamah.. aamiin

a-fatihah," tulis dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani