Netral English Netral Mandarin
17:58wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Rocky Gerung Bilang Pemerintah Tuna Budaya Tak Ucapkan Dukacita Buat TZ, DT: Siapa Tengku, Ustad Gadungan

Rabu, 12-Mei-2021 13:10

Politisi PDIP Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi PDIP Dewi Tanjung
20

JAKARTA, NETRALNEWS. COM -Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menyindir pengamat politik Rocky Gerung. Hal itu terkait pernyataan soal ucapan duka pemerintah buat almarhum eks Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.

Sebelumnya, Rocky Gerung menilai kalau pemerintah tuna budaya terkait tak ada pernyataan soal meninggalnya penceramah Tengku Zulkarnain.

Dewi Tanjung mengatakan kalau Almarhum Tengku hanya ustad gadungan yang hanya memikirkan soal melayani 72 bidadari dan mengadu ayam.

"Manusia Sakau ini kalo Ngomong memang banyak Halusinasinya. Mana mungkin Jokowi mau Ngomentarin kematian si Zul emang dia siapa cuma ustad gadungan yg otaknya hanya mengajarkan soal Melayani 72 bidadari & Ngadu ayam doank. Ceramah si Zul ngga ada yg berkualitas untuk umat islam," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Selasa (12/5/2021).

Sebelumnya, Tengku Zulkarnain dinyatakan terpapar COVID setelah melakukan swab PCR di RS Tabrani. Saat itu, dia berencana pulang ke Medan, Sumatera Utara.

Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, kepada wartawan. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli