Netral English Netral Mandarin
03:30wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Ronaldo Disebut Minta Kontrak Baru kepada Juventus

Senin, 05-Juli-2021 04:45

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto : Football Italia
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
7

TURIN, NETRALNEWS.COM - Cristiano Ronaldo yang menjadi spekulasi transfer sejak Portugal tersisih dari Euro 2020 telah meminta kontrak baru kepada Juventus, kata Euro Sport mengutip sejumlah media Italia.

Ronaldo disebut-sebut ingin meninggalkan Juventus guna mencari tantangan baru, namun Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa agen Ronaldo menepis kabar kepindahan pemainnya. 

Agennya yang bernama Jorge Mendes itu pekan ini mendekati Juventus untuk perpanjangan kontrak Ronaldo sampai 2023 yang mengindikasikan pemain ini ingin tetap di Turin. 

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 dan pemain berusia 36 tahun itu membuktikan dirinya menjadi asset penting bagi Juve sekalipun dia gagal mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions. 

Negosiasi antara Juventus dan agen Ronaldo belum dilakukan. Ronaldo adalah pemain termahal Juventus dan kontraknya akan habis musim panas 2022.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian