Netral English Netral Mandarin
15:44wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Roy Suryo Kuliti Video Jokowi Blusukan ke Apotek di Bogor, DT: Politisi Ngga Laku Mencoba Pansos Supaya Namanya Naik Lagi

Selasa, 27-Juli-2021 15:30

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pakar telematika, Roy Suryo, baru-baru ini menanggapi video Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat blusukan ke salah satu apotek di Kota Bogor, Jawa Barat.

Ia mengungkap bahwa ada sosok yang membuat video dalam kegiatan Presiden Jokowi tersebut.

"Ada yang tanya ‘siapa’ yang memvideo dari dalam apotik Bogor kemarin,” ujar Roy Suryo, Minggu, (25/7/2021), seperti dikutip dari Suara.com.

Terkait hal itu politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT), angkat bicara. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini menilai tindakan Roy Suryo membahas video blusukan presiden Jokowi hanya untuk mencari perhatian publik karena namanya sudah tenggelam.

"Si PANCI sok Jenius pake Kuliti Video Pak Jokowi. Politisi Ngga Laku ini mencoba PANSOS supaya namanya naik lagi," tulis Dewi di akun Twitternya, Senin (26/7/2021).

Di akhir cuitannya, Dewi menyebut Roy Suryo sebagai kader Partai yang Baperan.

"Kader Partai BAPER di bawah ketum ingusan kwalitasnya makin Ngga ada ya," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani