Netral English Netral Mandarin
22:17wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Sahabat Resmi Menikah dengan Lesty Kejora, Dinda Hauw Ungkit Julukan ‘Sad Boy’ pada Rizky Billar

Jumat, 20-Agustus-2021 14:30

Dinda Hauw, sahabat Rizky Billar.
Foto : Instagram
Dinda Hauw, sahabat Rizky Billar.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri baru, yakni Aktor Rizky Billar dan Pedangdut Lesty Kejora. Billar dan Lesty baru saja melangsungkan pernikahan suci di Jakarta kemarin, Kamis (19/8/2021). 

Pernikahan dilaksakan dengan protokol kesehatan dan tamu undangan terbatas. Meski demikian, tak ketinggalan kehadiran dari salah satu sahabat Billar yakni Dinda Hauw. 

Dinda Hauw rela meninggalkan sang buah hati sementara untuk menghadiri pernikahan Billar. Tidak sendirian, dia juga hadir menggandeng suaminya yang berbusana tradisional, Rey Mbayang. 

Melihat sahabat menyusulnya di pelaminan, Dinda tentu turut merasa senang dan bahagia. Dia tidak menyangka bahwa doa dari warganet, agar Billar dan Lesty bisa menjadi pasangan akhirnya terkabul. 

“Doa netizen yang terkabul,” tulis Dinda di Instagram, sambil mengunggah potret bersama suami, Billar dan Lesty di pelaminan, dikutip pada Jumat (20/8/2021).

Lebih lanjut Dinda justru teringat akan julukan “sad boy” yang pernah diemban oleh Billar. Julukan itu muncul setelah Dinda memberikan bunga kepada Billar, saat hari pernikahannya dengan Rey sekitar satu tahun yang lalu. 

“Yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora, masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau..,” ujar wanita berhijab itu. 

Tidak lupa, Dinda juga turut ucapkan selamat datang kepada Billar dan Lesty di dalam kehidupan rumah tangga. Disampaikan Dinda, rumah tangga merupakan tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. 

“Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdullilah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu,” ucap Dinda.

Membaca unggahan Dinda, Pengantin Baru Billar pun turut memberikan komentar. Billar tak menduga bahwa setahun lamanya sudah berlalu dan kuasa Tuhan begitu luar biasa atas kehidupan Billar.

“Ga berasa sudah setaun lebih ya din.. Kuasa tuhan luar biasa hehe,” ujar Billar mengomentari unggahan Dinda. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani