Netral English Netral Mandarin
10:57 wib
Sejumlah ahli mengkritik penerapan alat deteksi Covid-19 GeNose karena masih tahap ekperimental. Belum bisa dipakai dalam pelayanan publik khususnya screening Covid-19. Polri menegaskan akan menindaklanjuti kasus rasisme yang dialami mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Diketahui, Pigai menjadi korban rasis yang dilakukan Ambroncius Nababan.
Said Didu Sindir Menteri KKP Baru: Komut Perusahaan Ekspor Benur Ditangkap KPK

Selasa, 22-December-2020 20:40

Pengenalan menteri baru
Foto : Istimewa
Pengenalan menteri baru
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks Seketaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyindir penunjukan Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Trengono.

Menurut Said, Menteri anyar KKP itu merupakan bos perusahaan ekspor benur yang ditangkap KPK. Hal itu diungkapkan lewat akun resmi twitternya @msaid_didu seperti dilansir Jakarta, Selasa (22/12/2020).

"Komut perusahaan ekspor benur yg ditangkap @KPK_RI jadi Menteri kelautan dan perikanan.Itu saja," tulisnya.



Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin umumkan nama-nama menteri baru yang akan duduk di Kabinet Indonesia Maju. 

Salah satunya, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia sekarang ini memegang jabatan sebagai Wakil Menteri Pertahanan dan akan diberikan tanggung jawab untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli