Netral English Netral Mandarin
04:04wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Ziva Magnolya: Mo Pindah Planet

Jumat, 03-September-2021 15:00

Saipul Jamil bebas
Foto : Antaranews
Saipul Jamil bebas
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti Pedangdut Saipul Jamil, karena dirinya baru saja dibebaskan dari penjara karena kasus pelecehan seksual. Berbagai berita dan potret Saipul yang dikalungi bunga dan disambut warga turut malang melintang di media sosial. 

Informasi ini juga yang dilihat dan sampai ke telinga Penyanyi Ziva Magnolya. Dia justru harus bersabar dan seolah mengelus dada, mengetahui sikap Saipul yang mengaku tak dendam ke pria muda yang membuat Saipul masuk penjara. 

“Sabar ziv sumpah sabar *emoticon*,” ujar Ziva, dikutip dari cuitannya di Media Sosial Twitter, Jumat (3/9/2021). 

Pernyataan ini disampaikan Ziva, setelah dirinya baru saja membaca sebuah judul berita. Pada berita yang dikomentari Ziva tertulis: Berhati Lembut, Saipul Jamil Tak Dendam ke Pria Muda yang Membuatnya Masuk Penjara. 

Wanita jebolan ajang Indonesian Idol itu bertanya-tanya, mengapa matanya harus melihat informasi kebebasan Saipul di timeline Twitternya. Padahal Ziva merasa hidupnya sebelumnya tentram dan damai. 

“Udh hidup baru aja tentram dan damai ad aja yg bikin mo pindah planet,” tegas Ziva. 

Seperti diketahui, Saipul Jamil atau akrab disapa Bang Ipul baru saja bebas dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Kebebasan itu terjadi pada Kamis, 2 September 2021 kemarin hingga menuai pro dan kontra. 

Bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya mungkin nampak bahagia, melihat Bang Ipul disambut dengan begitu meriah. Bang Ipul nampak dikalungi bunga dan melambaikan tangan kepada masyarakat yang “mengepung” di sekitarnya. 

Di sisi lain, ada juga pihak yang merasa penyambutan itu berlebihan, apalagi melihat sepak terjang Bang Ipul yang pernah melakukan pelecehan seksual. Tak heran banyak pihak yang mencibir Bang Ipul yang disebut sudah dinanti oleh program acara televisi hingga pekerjaan baru. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani