Netral English Netral Mandarin
23:03wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Sakit dan Kecewa Melebihi saat Perceraian, Henny Rahman Ungkap Penyebab Berpisah dengan Zikri Daulay

Senin, 16-Agustus-2021 13:00

Henny Rahman, istri Alvin Faiz dan mantan istri aktor Zikri Daulay.
Foto : Instagram/hennyrahman
Henny Rahman, istri Alvin Faiz dan mantan istri aktor Zikri Daulay.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Istri Baru Alvin Faiz, Henny Rahman mengakui, sampai saat ini masih banyak yang penasaran terkait alasan perceraiannya dengan Aktor Zikri Daulay. Henny mengaku, memang sejak awal berkomitmen untuk menutupi penyebab perceraian demi sang anak,  Zayn. 

"Sampai permasalahan apapun yg terjadi dirumah tangga aku dulu gak ada yg tau, kecuali keluarga dan beberapa sahabat," ujar Henny, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Senin (16/8/2021). 

Henny menilai, diam adalah cara terbaik. Alasannya karena sakit yang Henny rasakan ketika menghadapi perceraian itu rasanya tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelek-jelekkan satu sama lain. 

"Aku bisa dg mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAMI BUKAN DARI AKU, karena aku pastinya mempunyai bukti2 yg kuat dan saksi2. Tapi buat apa?," kata wanita berhijab itu.

Apabila mengikuti ego, Henny mengaku ingin rasanya berbicara dan mengungkap semuanya ke publik. Tetapi dia menyadari, sudah menjadi seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi sang anak, Zayn. 

Bagaimanapun dan sampai kapanpun Henny menyadari, Zikri adalah ayah dari Zayn yang harus dijaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya untuk sang anak, Zayn. Henny ingin Zayn melihat ayahnya adalah sosok baik dan bisa dijadikan panutan kelak ketika besar. 

"Dan hari ini aku baru melihat berita2 yg beredar dan aku bisa bilang AKU SANGAT SAKIT dan KECEWA. Sakit dan kecewa yg aku rasakan hari ini melebihi sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu," tegas Henny.

Henny sangat tidak menyangka orang yang dia percaya, yakni Zikri bisa mengeluarkan statemen-statmen yang menyudutkan Henny.

Henny juga pastikan, ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya bercerai, dia tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain yang konteksnya negatif. 

"Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau?  saya rasa bang zikri tau persis saya orang seperti apa," tegas dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP