Netral English Netral Mandarin
18:33wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Sama-sama Baru Cerai, Alvin Faiz dan Henny Rahman Ungkap Alasan Buru-buru Menikah

Rabu, 18-Agustus-2021 10:25

Alvin dan istri barunya Henny.
Foto : Instagram.
Alvin dan istri barunya Henny.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pernikahan mendadak yang terjadi antara Alvin Faiz dan Henny Rahman menarik perhatian publik. Alasannya, keduanya sama-sama baru saja melalui perceraian dengan pasangan masing-masing. 

Henny Rahman sebelumnya merupakan Istri dari Aktor Zikri Daulay, dan memiliki seorang buah hati bernama Zayn. Sedangkan Alvin sebelumnya merupakan Suami dari Larissa Chou, dan memiliki seorang buah hati bernama Yusuf. Alvin dan Zikri juga diketahui memiliki hubungan sebagai sahabat, hingga mencuat tuduhan “tikung” atau merebut pasangan.

Mengetahui pernikahannya mernarik perhatian, Alvin dan Henny tidak tinggal diam. Keduanya saling mengungkap alasan buru-buru menikah meski baru alami perceraian. 

“Kenapa cepat? Kkrn memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran,” ujar Henny, dikutip dari unggahan Instagram Storynya baru-baru ini. 

Lebih lanjut Henny juga tegaskan bahwa orang tuanya juga memang tidak memperbolehkan dia pacaran. Henny sebut, dirinya bukanlah seorang gadis lagi dan malu dengan anak dan keluarga apabila melalui tahapan pacaran terlebih dahulu. 

“Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama2 sudah tidak mempunyai pasangan. Jadi disini tidak ada istilah MEREBUT atau DIREBUT,” tegas Henny. 

Pada kesempatan berbeda, Alvin jelaskan bahwa niat awal keduanya akan menikah di tahun depan. Tetapi setelah musyawarah dengan orang tua masing-masing, begitupun dengan para guru, ada usulan bila sudah saling cocok dan supaya tidak banyak fitnah agar lebih baik menikah secepatnya. 

“Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana,” jelas Avin pada unggahan feed Instagramnya. 

Alvin juga tegaskan bahwa hubungan dia dengan Sahabatnya, Zikri baik-baik saja. Dia sebut sudah memberi tahu Zikri soal adanya hubungan dengan Henny. Zikri disebut mendukung dan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak.

“Hubungan gw degan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja. Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya, ujar Alvin yang mengundurkan diri dari Pesantren dan Yayasan Majelis Azzikra itu. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani