Netral English Netral Mandarin
16:22wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Sambangi Balaikota, AHY Beri Dukungan Moral kepada Gubernur Anies

Kamis, 06-Mei-2021 19:30

AHY Bertemu Gubernur Anies di Balai Kota
Foto : Netralnewa.com
AHY Bertemu Gubernur Anies di Balai Kota
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021). 

Sebelum menemui orang nomor  satu di Pemprov DKI, AHY terlebih dulu mampir ke kantor Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta. Ia ingin bersilaturahmi dengan para kader-kader terbaiknya yang ada di Kebon Sirih.

Pada pertemuan itu, AHY menyatakan dukungan Partai Demokrat terhadap pemerintahan yang Gubernur Anies Baswedan.

AHY berpendapat, menjadi pemimpin di masa pandemi merupakan kondisi sangat berat. Untuk itu, menurut AHY apapun kinerja Anies saat ini patut diberikan apresiasi.

"Kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta," ucap AHY, Kamis (6/5/2021)

Putra sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga bercerita selama pertemuan dengan Anies, banyak topik-topik yang menjadi materi diskusi.

Ia berharap, diskusi seperti ini akan terus berjalan ke depannya. Terlebih lagi, imbuhnya, berdiskusi dengan Anies merupakan peristiwa yang cukup dinantikan. Sebab, Anies dianggap sebagai teman diskusi.

"Sudah rindu juga temu kangen dengan Mas Anies ini yang juga adalah sahabat diskusi sejak dulu," tandas AHY. 

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP