Netral English Netral Mandarin
09:31wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Sandiaga Bagi-Bagi Beasiswa untuk Anak Pedagang, Cek Caranya di Sini

Minggu, 25-Juli-2021 13:40

Sandiaga bagi-bagi beasiswa untuk anak pedagang.
Foto : Facebook
Sandiaga bagi-bagi beasiswa untuk anak pedagang.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga pernah memimpin beberapa perusahaan Sandiaga Uno bersama KAHMI ingin memberikan beasiswa pada anak pedagang yang berdampak pandemi.

Di akun Instagramnya, Minggu, (25/7/2201), Sandi menulis, “Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar MENYELAMATKAN LAPANGAN KERJA dan EKONOMI MASYARAKAT khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.“

Menurut Sandiaga, di balik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orang tua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya.

“Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya,” tulis Sandiaga..

Ia menambahkan, berkolaborasi dengan @kahmipreneur pihaknya berusaha hadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Tepat sasaran dan tepat manfaat sebagai bentuk gotong rotong dan tolong-menolong di saat krisis ini.

“Silahkan mendaftar dan manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Link: https://bit.ly/bantuananakpedagang," pungkas Sandiaga.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati