Netral English Netral Mandarin
05:17 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Sandiaga Ikuti Jejak Prabowo, Abu Janda: Siap-Siap Dibenci Kaum Tuna Otak & Fakir Akal

Rabu, 23-December-2020 09:23

Sandiaga Uno Ikut Jejak Prabowo, Abu Janda sebut Siap2 Dibenci Kaum Tuna Otak & Fakir Akal
Foto : Istimewa
Sandiaga Uno Ikut Jejak Prabowo, Abu Janda sebut Siap2 Dibenci Kaum Tuna Otak & Fakir Akal
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo telah menunjuk Sandiaga Uno sebagai Menteri Parekraf. Atas keputusan tersebut, Sandiaga menerima banyak ucapan congratulation.

Pegiat media sosial Permadi Arya alias ,Abu Janda, melalui akun twitternya, Rabu (23/12/20) mengatakan: "Bang @sandiuno  ngasih tau aja..  banyak pendukung abang kejang2 denger abang ikut pak @prabowo merapat ke pak @jokowi."

"Saya tambahin foto selfie kita berdua ya biar mereka tambah kelojotan. Congrats ya bang.  siap2 senasib sama pak prabowo dibenci kaum tuna otak & fakir akal," tegas Abu Janda.

Baca Juga :


Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo akhirnya mengumumkan perombakan atau reshuffle kabinet Indonesia Maju di Istana Presiden, Jakarta, Selasa.

Dalam konferensi persnya, Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan telah menetapkan penggantian menteri di sejumlah posisi. Total ada 6 pos menteri yang dirombak oleh Presiden Jokowi.

Selain mengangkat Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jokowi menunjuk Tri Rismaharini, yang sebelumnya menjabat Wali Kota Surabaya, menjadi Menteri Sosial.

Budi Gunadi Sadikin yang sebelumnya Wakil Menteri BUMN ditunjuk Jokowi memimpin Kementerian Kesehatan, sedangkan Yaqut Cholil Quoumas, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum GP Ansor periode 2015-2020, diangkat sebagai Menteri Agama.

Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono diangkat Jokowi untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, sedangkan  M. Lutfi, yang saat ini menjabat Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, kembali ditunjuk untuk mengemban tugas sebagai Menteri Perdagangan.

Presiden Joko Widodo mengatakan pelantikan para menteri baru akan dilaksanakan besok, Rabu (23/12/2020).

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto