Netral English Netral Mandarin
04:00 wib
Basarnas mengungkapkan banyak petugas dan relawan pencari Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang reaktif Covid-19 berdasarkan hasil tes menggunakan rapid test antigen. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berencana menetapkan standarisasi kecepatan hasil deteksi virus corona (SARS-CoV-2) menggunakan swab test atau tes usap metode Polymerase Chain Reaction (PCR).
Sandi Uno Putra Gorontalo ke-3 di Kabinet Jokowi, Gubernur Rusli: Suatu Kehormatan

Rabu, 23-December-2020 23:00

Rusli Habibie, Gubernur Provinsi Gorontalo.
Foto : gorontaloprov.go.id
Rusli Habibie, Gubernur Provinsi Gorontalo.
0

GORONTALO, NETRALNEWS.COM - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyatakan, terpilihnya Sandiaga Uno Sandiaga sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah suatu kehormatan bagi warga Gorontalo.

Sandiaga menjadi putra daerah ke-3 yang mendapat kesempatan duduk di jajaran Kabinet Indonesia Maju. Rusli pun menyambutnya dengan gembira.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden Jokowi yang sudah memilih Pak Sandiaga Uno sebagai calon Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saya yakin Sandi akan bekerja dengan baik," ujarnya di Gorontalo.



Menurutnya, dipilihnya Sandiaga Salahuddin Uno sebagai menteri memiliki arti besar bagi pemerintah dan warga Gorontalo.

Provinsi Gorontalo memiliki posisi strategis di mata pemerintah pusat dengan menempatkan tiga putra terbaiknya di jajaran menteri.

“Ini sebuah kehormatan sekaligus kesempatan bagi warga Gorontalo membangun daerah dan Indonesia secara umum. Kita punya putra-putra terbaik seperti Pak Suharso Monoarfa di Bappenas, Zainuddin Amali sebagai Menpora dan Pak Sandiaga jadi Menparekraf,” ujarnya, seperti dilansir Antara.

Ia mengajak semua masyarakat Gorontalo untuk mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah pusat.

Dukungan tersebut, lanjutnya, bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo.*

Reporter :
Editor : Irawan HP