Netral English Netral Mandarin
00:17 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Sandiaga Uno Positif COVID-19, Kemarin Istrinya

Senin, 07-December-2020 19:30

Sandiaga Uno bersama istrinya, Nur Asia.
Foto : Twitter @sandiuno
Sandiaga Uno bersama istrinya, Nur Asia.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Politikus dan pengusaha Sandiaga Uno memastikan dirinya positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan, Senin (7/12/2020). Kemarin, ia mengumumkan bahwa istri Nur Asia telah terinfeksi virus tersebut.

"Sebagai tindak lanjut atas hasil positif COVID-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya (tes swab) menunjukkan saya juga positif COVID-19," ungkap Sandiaga Uno.

Meski demikian, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra menyatakan bahwa saat ini kondisi tubuhnya baik dan tanpa gejala.



"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia," ujarnya.

Selain itu, penghuni rumah Sandi lainnya sudah semua dites dan hasilnya negatif, termasuk anak bungsunya Sulaiman. Selanjutnya ia bersama istri akan melaksanakan isolasi mandiri. 

"Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19," katanya.

Sandiga juga mengingatkan masyarakat untuk selalu taat anjuran protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.

Reporter :
Editor : Irawan HP