Netral English Netral Mandarin
02:53wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Saran Dokter Boyke pada Pria yang Istrinya Tak Mau Layani Seks Oral

Kamis, 02-September-2021 08:15

Seksolog dr Boyke.
Foto : Instagram
Seksolog dr Boyke.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke memberikan saran pada pria yang istrinya tidak mau layani seks oral. Saran disampaikan, pasalnya Dokter Boyke akui banyak pasien yang mengeluhkan soal seks oral. 

Ada orang yang berkonsultasi pada Dokter Boyke, merasa bahwa dirinya sudah tua. Tetapi menyayangkan sang istri yang tidak mau melayani seks oral. 

"Padahal bukan lagi memandang-memandang hidup, bukan lagi pegang-pegang hidup, musti diisep (Mr P -nya). Pria hendaki fellatio, tetapi istri tidak mau," kata Dokter Boyke, dikutip dari perbincangannya di Youtube Artis Nikita Mirzani, Kamis (2/9/2021).

Diketahui Dokter Boyke, salah satu alasan ketidakmauan istri melakukan seks oral karena merasa jorok dan kotor. Padahal menurut Dokter Boyke, hal tersebut boleh dilakukan. 

"Itu kan punya suami. Kecuali suami celup sana, celup sini. Suami baik, nggak bisa ereksi kalau nggak dibantu itu (seks oral). Lakukanlah," pesan Dokter Boyke.

Dokter Boyke juga pesan, apabila istri tetap mau menolak seks oral dengan suami dengan cara yang tidak keras. Sedangkan para suami bisa melakukan alternatif lain untuk melampiaskan hasrat seksnya.

"Bapak bisa membayangkan, seakan-akan dihisap menggunakan bibir-bibiran, dildo vagina-vaginaan. Seakan-akan bayangkan fantasi, ereksi, baru tidur sama ibu," saran Dokter Boyke yang tahu banyak istri menolak seks oral.

Lebih lanjut Dokter Boyke menilai, saat ini jaman sudah begitu maju. Teknologi online, video call, hingga zoom, tetapi perilaku seks tidak diperhatikan.

Dokter Boyke pesan, agar para istri melayani para suami apabila diminta lakukan seks oral. Apalagi bila sang pria merupakan suami yang sah dan diminta langsung oleh suami untuk melakukannya.

"Istrimu itu ladangmu. Perlakukanlah sebagaimana engkau inginkan. Kalau laki-laki inginkan oral, ya lakukan dong. Itu kan permintaan dari suami sah," tegas dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani