Netral English Netral Mandarin
01:38wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Satpol PP Segel Kafe Holywings Kemang Selama Tiga Hari, DS: Ngelawak Nih Pak Satpol

Senin, 06-September-2021 16:51

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
33

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta memastikan kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan, ditutup selama 3X24 jam. Penutupan itu dilakukan setelah kafe Holywings Kemang kedapatan melanggar peraturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan pihaknya langsung melakukan penyegelan terhadap tempat tersebut sebagai tindak lanjut atas pelanggaran ketentuan dalam menjalankan PPKM level 3.

"Langsung dilakukan penyegelan kepada tempat usaha tersebut," ujar Arifin, Senin (6/9/2021), seperti yang dikutip dari Bisnis.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) ikut mengomentari penyegelan kafe Holywings tersebut.

Menurut Denny penutupan itu tidak akan berpengaruh banyak karena ditutupnya pada hari-hari di mana pengunjung tidak ramai.

"Ditutupnya Senin, Selasa, Rabu..Ya gak ngaruh. Wong rame2nya pas Kamis, Jumat, ma Sabtu..," tulis Denny di akun Twitternya, Senin (6/9/2021).

Denny pun menilai tindakan yang dilakukan Satpol PP tersebut sangat lucu.

"Ngelawak nih pak Satpol..," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati