Netral English Netral Mandarin
18:47wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
SBY Sebut Demokrat Diserang Saat Beda Sikap dengan Pemerintah, Eko: Nazaruddin dan Angelina Sondakh Malah Nyerang dari Dalam

Kamis, 25-Februari-2021 18:00

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Terkini
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut partainya selalu mendapat serangan saat menyatakan sikap yang berbeda dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

SBY mengklaim Demokrat selalu tampil menyampaikan aspirasi dan harapan rakyat. Namun, jalan yang ditempuh Demokrat saat ini tidak mudah.

"Setiap Demokrat tampil dan menyampaikan sikapnya yang memang tidak selalu sama dengan sikap pemerintah dan juga sikap koalisi pemerintahan, kita segera mendapatkan serangan yang keras, masif, dan sistematis dari mereka-mereka yang tidak jelas jati dirinya," kata SBY Rabu (24/2/2021) seperti yang dikutip CNNIndonesia.com.

Terkait hal itu, Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi ikut mengomentari pernyataan SBY tersebut.

Menurut Eko waktu SBY memerintah juga banyak yang menyerang, salah satunya serangan dari  Partai Demokrat sendiri.

"Lho waktu Demokrat memerintah juga banyak yang nyerang. Nazaruddin dan Angelina Sondakh malah nyerang dari dalam," tulis Eko, Kamis (25/2/2021).

Nazaruddin dan Angelina Sondakh merupakan kader Parta Demokrat yang terjarat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (25/2/2021).

@Hazeskw: Ironi kehidupan..2x pilpres begitu perkasa, sekarang mempertahankan anak2 di partai aja sampe baper..Sepertinya orang2 yg selama ini membantu sudah pada pergi, padahal mrk itu yg pintar.

@St_Aboe: Duuh Pak SBY, apa ngga cape baper terus sambil menyalahkan pihak lain, beresin aja urusan internal Demokrat, jangan cengeng.

@taherjuniors: Badan boleh tinggi gede, tapi cengeng, baperan, suka nya minta di kasihani,

@genon_agus: Bapak tua, merengek terussssssss......

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati