Netral English Netral Mandarin
02:01wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
SBY Terima Penghargaan dari Partai Demokrat, DS: Dari @SBYudhoyono, oleh @SBYudhoyono dan untuk @SBYudhoyono...

Jumat, 10-September-2021 14:40

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Tagar
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Partai Demokrat memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh senior. Pemberian penghargaan ini merupakan wujud penghormatan dan terima kasih kepada  mereka-mereka yang dinilai telah berjasa untuk Partai Demokrat.

Salah satu tokoh yang menerima penghargaan tersebut adalah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY dianugerahi penghargaan Capaian Seumur Hidup (Lifetime Achievement). Penganugerahan dilakukan dalam acara peringatan dua dasawarsa Partai Demokrat.

"Penghargaan Capaian Seumur Hidup merupakan anugerah tertinggi yang diberikan Partai Demokrat ke tokoh partai," kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyampaikan pidatonya pada acara itu, Kamis (9/9/202+) seperti dikutip dari Antara.

Terkait hal itu pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) ikut mengomentari pemberian penghargaan tersebut.

"Dari @SBYudhoyono, oleh @SBYudhoyono dan untuk @SBYudhoyono.., Semua tentang @SBYudhoyono ," tulis Denny di akun Twitternya, Jumat (10/9/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagi komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (10/9/2021).

@rodinan_andries: Kan partai dinasti, kakek anak cucu dan cicit dapat penghargaan, Bang Den

@WMasturo: Trus manfaat Penghargaan bagi bapa Tua apa yaaa....... jadi ingat Pak Dhe di beri helar 21 DR HC.... tapi menolak ..cukuolah dgn S.Hut ajaaa..... beda banget ya....

@tonybulumanu: Lebih syahduu kalau penyerahannya di adakan ditaman hambalang... sekalian launching album mangkraknya

@BeBuzzerNKRI: Anaknya, @AgusYudhoyono memberi penghargaan ke bapaknya, @SBYudhoyono dan @SBYudhoyono adlh pemegang saham terbesar @PDemokrat .Jd ya muter2 aja di situ.

@apocalypsobliz: ini mirip modus yg bakar bendera PKI ya, cetak bendera sendiri, bakar sendiri, heboh sendiri...Atau mirip yg copotin bendera parte bemokarat, eh ternyata pelakunya suruhan dia sendiri, biar dapatin simpati rakyat seolah olah sedang dizalimi. Ini parte atau kumpulan orang onani??

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani