Netral English Netral Mandarin
04:47wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Sebelum Pacari Ridho Illahi, Begini Perjalanan Cinta Dinar Candy yang Ingin Memiliki Kekasih Ustaz

Kamis, 07-Oktober-2021 09:30

Dinar Candy kini tengah berpacaran dengan Ridho Ilahi.
Foto : Instagram Dinar Candy.
Dinar Candy kini tengah berpacaran dengan Ridho Ilahi.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Sebelum pacari Ridho Illahi, DJ Dinar Candy mengaku ingin memiliki kekasih seorang ustaz. Dinar sendiri kini berusia 27 jelang 28 tahun, sehingga sempat berharap memiliki kekasih ustaz berusia sekitar 30 tahun. 

Ingin Memiliki Kekasih Ustaz

Harapan Dinar Candy, apabila dirinya memiliki kekasih seorang ustaz maka bisa bertaubat dan ke arah yang lebih baik. Selain mendapatkan kekasih, tentu sang ustaz juga akan mendapatkan pahala karena membimbing Dinar Candy. 

Harapan itu sempat terlontar di mulut Dinar Candy, karena selama ini dia menunggu lelaki ganteng, banyak uang dan mau menikahkannya, tetapi selama ini menunggu, tidak kunjung datang. Ada yang lelaki kaya yang tertarik padanya, tetapi sudah tua. Apabila ada lelaki muda yang tertarik, tetapi tidak punya uang. 

Putus dengan Kekasih saat Tersandung Kasus Pakai Bikini di Jalan 

Wanita berambut pendek ini mengaku, terakhir memiliki kekasih pada tujuh bulan yang lalu. Tapi sayang ketika dia terjerat kasus, karnea mengenakan bikini di jalanan, sang kekasih menghilang tanpa kabar. 

“Bisa jadi karena (Dinar Candy) stres. Udah bokek (tidak punya uang), susah cari duit. Dulu cinta banget, sekarang udah nggak ada rasa,” ujar Dinar, dikutip dari perbincangan dengan Penyanyi Ashanty, Kamis (7/10/2021). 

Akhirnya Dinar Candy menyudahi hubungan dengan kekasih yang sudah terjalin selama 1,5 tahun itu. Padahal setelah kasus Dinar Candy selesai, sang kekasih sempat kembali lagi tetapi menurutnya semua sudah terlambat dan rasa cinta serta sayang sudah hilang.  

Miliki Dua Mantan Kekasih Bule

Tidak berhenti sampai di situ, Dinar Candy juga akui sempat memiliki dua mantan kekasih bule. Satu mantan dari Amerika dan satu mantan kekasih lainnya berasal dari Italia. Dinar Candy berkelakar, selama ini tidak kesulitan berkomunikasi dengan pria bule karena menggunakan bahasa tubuh. Di sisi lain, Dinar Candy mengaku dirinya juga sempat berkuliah dengan jurusan Sastra Inggris di Bandung.

Dekat dengan Pria Diduga Gay 

Dinar Candy juga pernah didekati seorang pria dan diajak jalan-jalan ke Bali. Tetapi kelakukan sang pria makin terlihat aneh, karena suka menyisir setiap kali Dinar Candy ingin update di media sosial. 

Hal yang membuat Dinar Candy tercengang, sang pria bahkan berkelahi dengan asisten yang lupa membawa lipgloss. Dinar merasa bersalah telah mendekati pria yang demikian. Sepulangnya ke Jakarta, Dinar Candy sudah hilang feeling dan lebih memilih meninggalkannya.

Tak Pernah Pacaran dengan Artis 

Kerabat Deddy Corbuzier ini juga memastikan dirinya tidak pernah berpacaran dengan artis sebelumnya. Dia mengaku tahu adanya sebuah sistem artis yang “bergerilya” di media sosial. 

“Yang suka modus, artis-artis terkenal. Cowo-cowo tebar jaring. Teman aku juga di DM, dia telponan juga sama dia. Jadi dia malu (ketahuan) dan ujungnya temanan aja. Nggak bisa macem-macem sama Dinar,” ujar wanita asal Cipanas, Puncak ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani