Netral English Netral Mandarin
06:56wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Sebuah Gudang di Kawasan Melawai Terbakar, Empat Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 13-Oktober-2021 00:15

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api.
Foto : Istimewa
Ilustrasi petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk mengatasi kebakaran yang melanda salah satu gudang di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021) malam.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui akun twitter @BPBDJakarta di Jakarta, Selasa malam, menjelaskan kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 21.20 WIB.

Adapun gudang tersebut berada di Jalan Panglima Polim II, Taman Sega RT/RW 06, Kelurahan Melawai, Jakarta Selatan.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan berasal dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta.

 

Selain mobil pemadam, petugas Gulkarmat juga dibantu petugas dari PLN, PMI, Ambulance Gawat Darurat, Dinas Perhubungan, Satpol PP hingga petugas Polsek dan Koramil dalam proses penanganan kebakaran.

Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini petugas sedang dalam proses pendinginan setelah lokasi tersebut dilalap api.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli