Netral English Netral Mandarin
06:53wib
Sebanyak 1.296 sekolah menjadi klaster Covid-19 di saat pembelajaran tatap muka (PTM) diduga akibat penularan. Sejumlah sumber di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin sudah ditetapkan sebagai tersangka
Sebut Surga Ada 70 Kamar Diisi 1 Bidadari, DT Sebut Zul Hancurkan Akhlak Umat Islam dengan Ajaran Sesat

Kamis, 01-April-2021 18:10

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung menanggapi pernyataan mantan pengurus MUI Tengku Zulkarnain yang menyebut di surga ada 70 Kamar yang setiap kamar diisi satu bidadari.

Dewi menyebut, Tengku Zul berotak Radikal. Tengku Zul dan Rizieq Shihab menghancurkan akhlak umat Islam dengan ajaran sesat dan ujaran kebencian.

Sifat tersebut kata Dewi sangat dimurkai oleh Allah.

"Rizik, si Zul dan Manusia berotak Radikal ini Yakin Masuk Surga ???" kata Dewi dalam akun Twitternya. 

"Mereka ini manusia yg menghancurkan Akhlak umat Islam dengan ajaran sesat dan ujaran kebencian sehingga umat Islam saling bermusuhan. Dan itu sangat di Murkai Allah swt," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Tengku Zulkarnain yang akrab disapa Tengku Zul menyebut bahwa di surga kelak ada 70 kamar dan tiap tempat tidur di masing-masing kamar itu diisi oleh satu bidadari.

Hal itu disampaikan oleh Tengku Zul dalam video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Hadits Tv berjudul ‘Sedikitpun Dia Tidak Menyesal’ seperti dilihat pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Dalam tayangan video ceramahnya tersebut, Tengku Zul bercerita soal kehidupan di akhirat kelak setelah kematian.

Sponsored by advertnative

Di hadapan jamaah, ia awalnya mengingatkan agar berhati-hati selama hidup dan menjaga diri selama di dunia.

Sebab, menurut Tengku Zul, setelah seseorang meninggal dunia maka akan diberikan berbagai kesenangan. Salah satunya bertemu dengan bidadari.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati