3
Netral English Netral Mandarin
19:04 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
Sebut UU ITE Alarm, TG: Makin Banyak Terjerat, Makin Banyak Kelompok Intoleransi

Sabtu, 20-Februari-2021 17:42

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Youtube
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menyebut UU ITE sebagai alarm.

Menurutnya, makin banyak orang atau kelompok yang terjerat UU ITE, menandakan semakin banyak kelompok intoleran yang akan merusak bangsa.

"UU ITE adalah ALARM. Semakin byk yg terjerat, artinya semakin byk kelompok intoleransi yg ingin merusak bangsa ini. Dgn begitu, pemerintah bisa semakin tegas melibas mereka," kata Teddy dalam akun Twitternya.

Dirinya pun menilai adanya pihak yang berniat menghapuskan pasal-pasal dalam UU ITE berarti mereka berniat merusak alarm, artinya kelompok intoleran dapat dengan mudah merusak bangsa.

"Mengkerdilkan UU ITE, artinya merusak ALARM, artinya Kelompok intoleransi bisa bebas merusak bangsa ini," lanjut Teddy.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli