Netral English Netral Mandarin
04:50wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Sederet Artis Ternama Bakal Hadil Ramaikan Super VIP Music Festival

Jumat, 26-November-2021 10:00

Cita citata dan artis top lainnya hadir di Bigo Live.
Foto : Bigo Live
Cita citata dan artis top lainnya hadir di Bigo Live.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Cita Citata menjadi salah satu penampil yang akan meramaikan konser live streaming "Super VIP Music Festival" dari sebuah aplikasi hiburan  yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022. Selain Cita Citata, musisi lainnya yang akan tampil adalah Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty.

Penampilan penyanyi dangdut Cita Citata bisa disaksikan pada 26 November 2021. Cita Citata mengungkapkan, kehadiran platform streaming sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu.

“Awalnya saat pertama diminta untuk ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang positif, menghibur dan mengedukasi," kata Cita Citata, dalam siaran persnya, Kamis, (25/11/2021).

Konser ini juga akan menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani oleh Indra Bekti sebagai MC. Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 November 2021.

“Kami berharap dengan dengan kerjasama menghadirkan program ‘Super VIP Music festival’ teman-teman kami di seluruh dunia juga dapat menikmati pertunjukan yang ditampilkan oleh para artis dan penyiar,” ujar CEO Goks Entertainment Njoto Suntono.

Acara ini merupakan kolaborasi kedua antara Bigo Live dan Goks Entertainment. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan berbagai ide program yang berbeda dengan melibatkan berbagai komunitas sehingga bisa saling terhubung satu sama lain di platform Bigo Live, selain itu diharapkan juga program ini bisa menjadi sumber hiburan alternatif yang dapat dinikmati dengan nyaman dari rumah masing-masing.

“Ini adalah komitmen kami di Bigo untuk terus bisa bersama dengan masyarakat Indonesia dapat melalui masa pandemi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat terus menghadirkan acara yang lebih menarik dan menghibur dalam waktu dekat," kata Country Manager Indonesia Kelly Zhang.

Seiring dengan pemulihan Indonesia dari pandemi COVID-19, Bigo Live bertujuan untuk terus menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia. Banyak acara dan inisiatifnya merupakan bagian dari upaya berkelanjutan platform dalam mengembangkan penawaran pan- entertainment untuk membawa hal positif, harapan, dan kegembiraan bagi penggunanya. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi