3
Netral English Netral Mandarin
10:27 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Sedih dengan Wafatnya Syekh Ali Jaber, DT: Kenapa Orang Jahat seperti Rizieq tidak Mati Duluan

Sabtu, 23-January-2021 07:52

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung (DT) merasa sedih dengan meninggalnya Syekh Ali Jaber.

Hal itu diungkap Dewi melalui cuitan di akun Twitternya @DTanjung15.

Dewi mempertanyakan kenapa orang seperti mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang menurut dia jahat dan sombong tidak mati duluan.

"Nyai Sedih orang Soleh yg baik hati Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Kenapa orang Jahat sombong seperti Rizik sihab and kelompoknya yg tidak mati duluan," tulis Dewi Tanjung, Jumat (22/1/2021).

Wanita yang biasa disapa Nyai ini pun menyadari karena seseorang yang berjiwa Dajjal akan hidup lama untuk mengacaukan umat manusia di dunia.

"Tapi Nyai menyadari apabilaOrang berjiwa Dajjal memang akan hidup sampai dunia kiamat karna tugasnya mengacaukan negara," ujarnya.

Cuitan Dewi Tanjung pun direspon berbagai komentar okeh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Sabtu (23/1/2021)

@t_hauw: Orang yg Soleh dan baik sudah disediakan tempat di Sorga bersama dengan Allah,sementara orang2 yg jahat dan sombong masih disediakan waktu dan kesempatan hidup di Dunia oleh Allah untuk segera bertobat. Kalau sudah waktunya tiba belum bertobat juga,maka Neraka tempatnya.

@bidik32: Mungkin dkasih kesempatan tobat klo g tobat2 biasanya hidupnya akan khilangan martabat sbg manusia.dan hidupnya akan hina ddepan manusia lain dan nista ddepan sang pencipta

@IVANNA90517538: KARENA ALLAH SAYANG KEPADA HAMBANYA YG SOLEH BAIK ..MAKANYA ALLAH MENGAMBIL HAMBA 2NYA YG SOLEH DLU  ....KLO YG HATINYA IBLIS ...JAHAT PASTI UMUR NYA PANJANG KRENA MEMANG ALLAH SUKA HAMBA NYA YG SOLEHYG JAHAT SEPERTI HABIB RIZIEQ MENINGGAL BELAKANGAN 

@robert868686: Org baik cepat meninggal agar mrk tdk kotor dan ttp suci dari hal duniawi dan cepat masuk ke syurga. Beda sm org2 jahat yg ngaku2 baik. Krn biar mrk tambah lagi dosanya. Krn mrk mati mengharap 72 bidadari.. 

@Owol35: Nya mereka satupersatu sudah dipermalukan itulah hukuman buat mereka yg sering bergibah dan sekarang fpi sudah dibubarkan andai mendirikan kembali fpi apa saja namanya klo org2nya itu2 juga bubarkan lagi klo membangkang tangkap dan penjarakan

@YudhaNWSumirat: Dajjal mah lama matinya nyaiiii, apalagi rijik bapaknya dajjal ya abadi dan membusuk dipenjara dulu baru mati wkwk

@IwanKasinder: emang kau solat wi ? tp setau aku setan itu yg gak sholat ,tp bencinya sama ulama dan org2 sholeh.

@Bam_Wi: Mdh2an kau yg duluan mati wi.Mulut atas mu tak bisa kau kontrol kayak mulut masam bawah mu itu.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati