3
Netral English Netral Mandarin
20:31 wib
Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sumatera Utara menolak penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal yang kabarnya digelar di salah satu hotel di Kabupaten Deli Serdang. Presiden Jokowi meminta Kementerian Perdagangan untuk gencar mengkampanyekan slogan cinta produk-produk Indonesia, sekaligus benci produk luar negeri.
Sejumlah Wilayah di Jateng Terendam Banjir, Tengku Zul Semangati Ganjar, Netizen Malah Bilang Begini

Minggu, 07-Februari-2021 16:00

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banjir yang melanda sejumlah daerah di Jawa Tengah (Jateng) mengundang keprihatinan banyak pihak. Salah satunya mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain.

Melalui cuitan di akun Twitternya Tengku mendoakan agar banjir segera berlalu.

Tak hanya itu dia juga menyemangati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar diberikan kekuatan untuk mengatasi musibah ini.

"Semoga banjir besar di Semarang sampai ke Demak, Jawa Tengah segera berlalu. Dan bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur diberi kekuatan utk mengatasi semuanya. Amin," tulis Tengku Zul, Minggu (7/2/2021).

Cuitan Tengku Zul pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau oleh netralnews.com, Minggu (7/2/2021).

@EHiranata: Selama saya tinggal disemarang baru x ini mengalami banjir sebesar ini dan mati lampu lebih dari 25jam

@BudiyonoFattah: Semarang banjir yg Salah pasti Anies wkwkwk qiqiqi buzzerp mana nih kok diem bae

@Blongkeng7: Yah.. Apa salahnya beri bantuan kan waktu itu kan Semarang belum banjir. Dan sekarg kalaupu  anies mau beri bantuan kan gk apa jg.. Kan saling membantu namanya.. Gitu aja kok repot

@Kemalsk: Kalau alasan Ganjar sama dgn Jokowi bhw penyebab banjir adlh curah hujan, mungkin dia akan tawarkan solusi hrs jadi presiden dulu utk bisa atasi banjir di Semarang.

@BobSinaro: Aamiin,. dan smoga Bpk Ganjar Pranowo bisa mengambil hikmah dari musibah ini karena Allah menghadirkan suatu peristiwa baik atau buruk selalu untk mengingatkan manusia sbagai HambaNya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli