Netral English Netral Mandarin
23:17wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Seksolog Ungkap Cara Bisa Orgasme Berkali-kali

Selasa, 24-Agustus-2021 20:00

Ilustrasi pasangan di atas tempat tidur.
Foto : freepik.com
Ilustrasi pasangan di atas tempat tidur.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke mengakui, rata-rata pria egois. Pasalnya ketika sudah alami ejakulasi, lalu meninggalkan pasangannya tidur, keluar atau malah main hand phone. 

Padahal ketika wanita orgasme dan pria ejakulasi, 20-25 persen kulit menjadi lebih sensitif. Saat itu bisa dilanjutkan ciuman, sentuhan, dan bisa orgasme lagi. 

"Ketika si wanita orgasme, lelaki ejakulasi, 20-25 persen kulit jadi lebih sensitif. Itu bisa orgasme lagi," kata Dokter Boyke, dikutip dari perbincangan di Youtube Nikita Mirzani, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut Dokter Boyke jelaskan, bahwa dia tipikal lelaki biasa soal hubungan seksual. Artinya tidak kuat dan juga tidak lemah. 

"Karena buat aku seks itu kalau terlalu kuat di awal, itu sistem keseimbangan nanti di masa tua nya berkurang. Jadi kalau kita tuh sekarang, oke kita kuat misalnya, tapi tetap aja ikutin pola normal," jelas Dokter Boyke. 

Menurut dr Boyke, apabila merasa kuat, maka jangan dihabiskan kekuatannya. Alasannya nanti ketika tua akan loyo, bongkok dan kurang memuaskan. 

"Di klinik saya, banyak ditemukan laki-laki yang dulunya kuat banget, akhirnya bisa jadi boros terhadap seksnya. Sampai bisa berapa kali dengan wanita, tapi saat tua penyakitan" kata Dokter Boyke.

Dokter berkacamata itu mengaku pernah belajar hingga ke Negeri Cina soal Teori Energi. Kita diberikan energi yang cukup, selain dari makanan tetapi kalau diboroskan terlalu banyak maka bisa akibatkan usia tua menjadi rapuh. 

"Makanya, dulu dok bisa main berapa kali, perkasa. Sekarang saya begini, jafi kasian," ujar Dokter Boyke bagikan pengalaman pasiennya. 

Maka dari itu Dokter Boyke pesan agar seks digunakan dengan baik, jangan terlalu berlebih. Diimbau untuk melakukan aktivitas seks sesuai umur. 

Di usia 30 tahun, bisa 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Di usia 40 tahun, bisa 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Di usia 50 an bisa seminggu 2 kali dan di usia 60 an, bisa seminggu 1-2 kali.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP