Netral English Netral Mandarin
01:37wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Selalu Lakukan Hal Ini Setiap Hubungan Seks, Awas Tanda-tanda Penyimpangan!

Senin, 30-Agustus-2021 20:30

Foto : Dokter Boyke sebut beberapa kasus penyimpangan sek
37

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke paparkan berbagai macam kasus penyimpangan seksual yang terbilang unik. Pengalaman itu diambil dari beberapa kasus tidak wajar para pasien yang ditangani di kliniknya. 

Menyundut Pasangan dengan Rokok

Ada yang memiliki kebiasaan, sang pria harus menyundut sang wanita dengan rokok. Hal itu terungkap ketika Dokter Boyke melihat adanya bekas luka berwarna putih-putih di bagian tubuh sang wanita. 

"Ada yang hubungan seks, perempuannya disundut rokok. Jadi lihat istri kesakitan, suami bisa ereksi. Itu harus diobati dan perlu konsultasi ke psikiater," ujar Dokter Boyke, dikutip dari perbincangan di Youtube Nikita Mirzani, Senin (30/8/2021).

Pria Onani Setiap Mau Berhubungan Seks

Ada pula kasus yang berkaitan dengan onani. Menurutnya onani wajar dilakukan sebanyak satu sampai dua kali dalam seminggu. Tetapi menjadi tidak wajar apabila onani dilakukan setiap akan melakukan hubungan seksual. 

"Onani itu masturbasi. Jadi merangsang diri sendiri. Itu udah kecanduan (bila dilakukan setiap akan hubungan seks dengan pasangan)," terang Doker Boyke.

Wanita Onani Setelah Melakukan Hubungan Seks

Ada juga kasus wanita yang melakukan hubungan seksual dengan pria, tetapi tidak alami orgasme. Setelah sang pria tidur, sang wanita mengambil seks toys seperti dildo dan onani sendiri. 

"Itu nggak bener. Tidak sehat," tegas Dokter Boyke. 

Menciumi Celana Dalam Sebelum Berhubungan Seks

Diakui Dokter Boyke, ada juga pasien yang memiliki fetish atau merangsang diri sendiri dengan menciumi celana dalam. Kebiasaan itu dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan. 

"Si istri oke, tapi kalau setiap hubungan seks cium-cium dulu (cium celana dalam)," ujar Dokter Boyke yang menilai kebiasaan itu juga tidak wajar. 

Harus Mencium Miss V Sebelum Hubungan Seks

Menurut Dokter Boyke juga lucu, bila setiap kali mau hubungan seksual harus mencium Miss V wanita. Diakui Dokter Boyke, ada pria yang melakukan kebiasaan demikian, baru bisa alami ereksi. 

"Begitu dulu (menciumi Miss V) baru bisa ereksi. Parfum nggak mempan. Wanita mulai risih," kata Dokter Boyke. 

Menurut Dokter Boyke, menciumi Miss V boleh-boleh saja saat berhubungan seksual. Tetapi perlu ada variasi waktu, misalnya dilakukan di awal, kemudian di kesempatan lain dilakukan di tengah. 

"Boleh (menciumi Miss V), tapi jangan setiap kali. Ini mah setiap kali gitu (hubungan seksual) gitu dulu (harus diawali dengan menciumi Miss V). Itu kelainan," tegas dia lagi. 

Videokan saat Hubungan Seksual 

Menurut Dokter Boyke, hal ini boleh dilakukan sesekali. Tetapi dengan catatan harus disimpan dokumen dengan benar, jangan sampai tersebar kemana-mana. 

"Kalau setiap kali mau hubungan seks, harus lihat video dulu. Itu penyimpangan," kata Dokter Boyke. 

Menurut dia, apabila alami kasus demikian harus dibantu dengan psikiater. Dokter Boyke percaya, kebiasaan itu berangsur-angsur bisa berkurang dan menghilang.

Misalnya, yang biasanya harus menonton video dulu sebelum hubungan seksual sebanyak empat kali. Nantinya bisa berkurang menonton video dulu sebelum hubungan seksual menjadi hanya dua kali atau bahkan tidak perlu menonton video untuk melakukan hubungan seksual. Alias kebiasaan tersebut sudah menghilang.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani