Netral English Netral Mandarin
12:05wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Selalu Ngotot Perangi Mereka, Akhirnya Diancam Penggal, Denny: Sekarang Mereka Bilang ISIS Itu Syiah, Lucu kan?

Senin, 21-Juni-2021 16:50

Denny Siregar
Foto : Sindonews
Denny Siregar
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar  selalu ngotot dan terus berusaha memerangi mereka yang berpaham radikal.

Ia bahkan mengaku pernah diancam bakal dipenggal gegara apa yang telah dilakukannya.

"Dulu juga, ketika awal2nya muncul ISIS gua teriak, "Mereka teroris !!" Eh, gua dituduh Islamophobia. Diserang dari mana2, bahkan mau dipenggal segala," kenang Denny.

“Sekarang malah kebalik, mrk bilang ISIS itu syiah. Lucu, kan ? Gak paham peta politik global, tapi main tuding sini sana,” tandas Denny.

“Islamophobia adalah stigma yang ditudingkan kepada orang2 yang mengkritik maraknya perilaku oknum2 yang mengatasnamakan Islam sbg agenda politiknya..,” imbuhnya.

“Padahal yang kritik juga beragam Islam. Masak beragama Islam kok phobia kepada Islam, agamanya sendiri.. Aneh, kan?” tanya Denny.

Untuk diketahui, pada 2020 silam, Denny Siregar pernah diancam akan dipenggal kepalanya oleh Facebook bernama Kang Fatih Udin.

Melalui akun Twitter pribadinya, Denny mengaku tak akan melaporkan pemilik akun yang mengancam akan memenggal kepalanya itu.

“Ngga. Saya ga akan melaporkan kang Fatih udin karena buat status mau memenggal saya.Saya tau, dia cuman sok gagah aja. Cuma koar di medsos, tp sejatinya di dunia nyata gak gitu,” tulis Denny dikutip, Selasa (21/7/2020).

Tak sampai di situ, Denny malah mendoakan Kang Fatih Udin agar usaha yang digelutinya bisa berjalan dengan baik.

“Semoga toko rotinya berhasil dan bisa memberi makan anak istrinya dgn halal..,” ungkapnya.

Sebelumnya, akun Facebook Kang Fatih Udin menyatakan sebagai salah satu pendukung khilafah, sistem pemerintahan berdasarkan syariat Islam.

Salah satu postingan Kang Fatih Udin yang jadi sorotan yakni soal Denny Siregar. Ia menyatakan siap penggal kepala Denny Siregar asal mendapatkan perintah dari khalifah.

“Andai besok lusa khilafah tegak dan si Deni Siregar belum bertaubat, biar saya memotong lehernya adal ada perintah dari khilafah,” kata Kang Udin Fatih.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto