Netral English Netral Mandarin
19:58wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Selamat, Artis Muda Ini Dapat Hadiah Kehamilan di Hari Raya Idul Fitri

Jumat, 14-Mei-2021 11:40

Kesha Ratuliu dan suaminya, Adi Permana Putra.
Foto : Instragram @kesharatuliu05
Kesha Ratuliu dan suaminya, Adi Permana Putra.
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari artis muda, Kesha Ratuliu dan suaminya, Adi Permana Putra. Di Hari Raya Idul Fitri, dia mendapatkan hadian terindah yakni diberi kepercayaan kehamilan oleh Allah. 

Kabar bahagia itu disampaikan keponakan dari artis Mona Ratuliu melalui unggahan di Media Sosial Instagramnya. Kesha nampak sedang berfoto berdua dengan suami sambil memegang dua buah alat test pack yang menunjukkan dua garis merah pertanda positif hamil. 

“Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan,” ujar wanita berhijab ini, dikutip dari unggahannya, Jumat (14/5/2021). 

Wanita kelahiran 5 Juni 1998 itu sampaikan ucapan syukur dan berterimakasih pada Allah. Dia juga meminta bimbingan agar bisa menjadi calon orang tua yang amanah bersama dengan suami. 

“Alhamdullilah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah,” ucap wanita 22 tahun ini. 

Untuk diketahui, Kesha dan Adhi telah melangsungkan pernikahan pada 7 Februari 2021 yang lalu. Tidak hanya Kesha, usia Adhi juga terbilang masih muda yakni 25 tahun. 

Adhi juga meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial. Dia menyebut para pengikut dengan istilah om dan tante online dalam pengucapan Bahasa Inggris.

“Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanyaa,” kata Adhi. 

Tidak hanya umumkan kehamilan, dia juga sampaikan ucapan Selamat Hari Raya Lebaran. Dia merasa terharu karena di Hari Raya Lebaran tahun ini telah menjadi istri dan calon ibu. 

“Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen-temen online,” ucap Kesha. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP