Netral English Netral Mandarin
15:49wib
Amerika Serikat mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Indonesia karena angka penularan infeksi virus corona (Covid-19) yang dinilai tinggi dan kemungkinan adanya serangan teror. Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di RSD Wisma Atlet mulai mengalami peningkatan pada 3-4 pekan pasca-Lebaran. BOR RS sudah mencapai 75,19 persen.
Selamat! Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad akan Punya Anak Kedua

Jumat, 16-April-2021 17:00

Pasangan Raffi-Nagita bakal punya anak kedua.
Foto : Instagram
Pasangan Raffi-Nagita bakal punya anak kedua.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Pasalnya Gigi ungkap bahwa dirinya kini tengah berbadan dua alias hamil. 

Hal ini berawal pada Sabtu (27/3/2021) yang lalu. Didorong oleh adiknya, Gigi melakukan test pack dan hasilnya positif hamil.

"Lok at this. Owh my god," kata Gigi, dikutip dari tayangan Youtubenya, Jumat (16/4/2021).

Sambil menangis, Gigi mengaku gemeteran melihat hasil tes kehamilan yang dia lakukan. Dia bahkan bertanya-tanya, apakah hasil test packnya benar dan akurat. "Ini bener ga sih?," kata dia.

Hal pertama yang dia lakukan adalah menyampaikan kabar gembira itu pada Raffi. Raffi awalnya sempat terbengong melihat dan mencerna arti tanda test pack. Tak lama Raffi tampak tersenyum dan jingkrak-jingkrak kegirangan di atas kasur. 

Tidak sendirian, Raffi juga memeluk anak pertamanya Rafathar Malik Ahmad atau akrab disapa Rafathar. Rafi loncat-loncat di kasur dan Rafathar tampak kebingungan melihat tingkah ayahnya. 

"Owh my god. Rafathar kasih tau," kata Raffi senang. 

"Kenapa? Mama hamil? Apa?," kata Rafathar bertanya-tanya. 

Gigi lantas menjelaskan pada anak sulungnya itu bahwa dirinya sedang hamil. Sambil menangis bahagia, mereka bertiga lantas saling berpelukan. 

Kebahagiaan itu lantas dibagikan pada pengasuh Rafathar yang akrab disapa Lala. Wanita berhijab itu melihat test pack Gigi dan dia menangis sambil memeluk majikannya itu. 

"Ya Allah, selamat. Selamat ya bu. Jangam capek-capek. Selamat, alhamdulilah," ujar Lala sambil memeluk Gigi yang juga menangis. 

Lebih lanjut Lala menyebut bahwa kehamilan Gigi terjadi, salah satunya berkat doa Rafathar. Wanita yang mengasuh Rafathar itu menyebut bahwa Rafathar kerap mendoakan Gigi dan ingin memiliki adik ketika salat. 

Setelah itu, Gigi tidak lupa menelepon ibundanya sambil menangis. Ibundanya nya ucapkan syukur dan berpesan agar Gigi tidak kelelahan. 

Ibu dari Gigi juga berpesan pada Rafathar agar menjaga Gigi. Dia diminta untuk mengingatkan Gigi tidak kelelahan dan tidak sering begadang. 

"Jangan capek-capek, banyak begadang. Oke," pesan ibundanya. 

Pernyataan itu disampaikan pasalnya sebelum kehamilan saat ini, Gigi sempat pernah dinyatakan mengandung. Tetapi karena kelelahan, maka Gigi alami flek-flek dan batal memiliki keturunan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani