Netral English Netral Mandarin
20:55wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Selangkah Lagi MU dapatkan Bek Madrid

Rabu, 14-Juli-2021 06:45

Bek Real Madrid Raphael Varane selangkah lagi bergabung dengan Manchester United.
Foto : ESPN
Bek Real Madrid Raphael Varane selangkah lagi bergabung dengan Manchester United.
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester United (MU) dikabarkan hampir mencapai sebuah kesepakatan pribadi dengan bek asal Prancis, Raphael Varane saat tim Liga Premier Inggris tersebut terus membuat kemajuan untuk mendapatkan pemain Real Madrid itu.

Narasumber mengatakan kepada Manchester Evening News (MEN), Selasa bahwa United sedikit lagi menyelesaikan negosiasi dengan Varane dan berharap untuk merampungkannya dalam beberapa pekan mendatang.

Bek berusia 28 tahun itu ingin langsung menuju ke Manchester setelah liburannya selesai, daripada harus kembali ke Real Madrid untuk latihan pramusim.

Madrid ingin menjual Varane musim panas ini karena kontraknya hanya tersisa kurang dari satu tahun dan klub Spanyol tersebut tidak berniat membiarkan sang pemain pergi dengan gratis. 

Menurut laporan MEN, Madrid telah berniat untuk menjual Varane ke United pada Maret. 

Proses negosiasi kedua tim berjalan cukup alot, tetapi masih ada keyakinan bahwa Varane akan bergabung dengan United musim panas ini.

Madrid sendiri menginginkan 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun) untuk Varane, tetapi mereka siap untuk sedikit menurunkan harga sang pemain.

MEN mengungkapkan pada bulan lalu bahwa United telah menyiapkan 50 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) untuk mengontrak Varane, tetapi Madrid menginginkan harga yang lebih tinggi. 

Varane saat ini sedang berlibur bersama istri dan dua anaknya menyusul tersingkirnya Prancis dari Euro 2020 di babak 16 besar.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian