Netral English Netral Mandarin
22:23wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Seleb Tiktok Ragil Mahardika, Gay Asal Medan yang Nikah dengan Pria Jerman Senang Video Lamanya Viral

Jumat, 13-Agustus-2021 11:00

Seleb Tiktok Ragil Mahardika, Gay Asal Medan yang Nikah dengan Pria Jerman
Foto : DW
Seleb Tiktok Ragil Mahardika, Gay Asal Medan yang Nikah dengan Pria Jerman
113

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Tiktok (Seleb Tiktok) yang bernama Ragil Mahardika merasa senang video lamanya viral. Video yang dimaksud, saat dirinya sempat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia terkait keadaan Covid-19 di tempat dia tinggal, yakni Jerman. 

Banyak akun gosip yang menduga bahwa pihak stasiun televisi yang mewawancara tidak tahu siapa Ragil Mahardika sebenarnya. Ragil sendiri dikenal sebagai pengajar anak berkebutuhan khusus dan berkuliah di Jerman. Dia aktif di berbagai media sosial, seperti Tiktok, Instagram, Facebook, hingga membuat berbagai konten Youtube. 

“Video lama viral lagi. Agak berta kurasa dipanggil seleb tiktok bah...,” ujar Pria Medan Bersuku Batak Karo ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (13/8/2021). 

Ragil mengaku, gawainya terus berdering. Direct Message (DM) Instagramnya penuh, Facebooknya tiba-tiba diikuti hampir 10 ribu akun lebih, dan di Tiktok namanya kerap disebut. Ternyata dia baru mengetahui bahwa video lamanya saat diwawancara menjadi viral. 

“Ya aku sih senang-senang aja ya. Viral membawa berkah. Pundi-pundi uang,” ucap Ragil yang menikahi Pria Jerman bernama Fred di 30 Juni 2018 lalu. 

Lelaki yang fasih Berbahasa Jerman itu juga mengaku terharu karena banyak orang yang perhatian padanya. Dia sebut, banyak warganet yang menuliskan pesan. Beberapa diantaranya berkomentar Ragil adalah sosok luar biasa hingga menginspirasi. 

Di satu sisi senang, karena merasa apa yang dia lakukan memiliki manfaat di luar sana. Di sisi lain, dirinya yang kini di cap sebagai Seleb Tiktok menyadari bahwa setiap langkah kehidupannya akan diperhatikan banyak orang. Terlebih ada banyak foto dan video lamanya juga yang kembali mencuat. 

“PR aku juga ke depan, jadi harus lebih baik lagi. Agar tak salah langkah. Biar nggak narkobaan,” ujar dia sambil tertawa. 

Diketahui, pria gay ini bersama pasangannya tengah melalui berbagai tahapan untuk mengadopsi anak. Di tengah upaya adopsi anak, kerja dan kuliah, Ragil juga tampak gemar berjoget, memasak dan membagikan momentum kebersamaan dengan sang suami. 

Ketika ditanya alasan mencintai Ragil, Fred mengaku Ragil adalah sosok yang ganteng, baik hati dan lucu. Selain itu dia mengaku memiliki alasan lain, yang tidak bisa dia jelaskan di kamera. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani