Netral English Netral Mandarin
12:24wib
Pemerintah batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan memperketat syarat perjalanan jarak jauh dalam negeri selama Natal dan Tahun Baru.
Selebgram Mimi Peri Muntah-muntah Diduga Disantet, Bukan Mati Tapi Ini yang Ditakutkan

Senin, 18-Oktober-2021 13:30

Mini Peri diduga disantet.
Foto : Tribun.
Mini Peri diduga disantet.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari Selebriti Instagram (Selebgram) yang dikenal dengan nama Mimi Peri Rapunchelle. Melalui akun Instagramnya, pria kocak itu membagikan sebuah video singkat saa dia tengan didoakan. 

Mimi Peri tampak memegang sebuah kresek, dia pun muntah-muntah. Di hadapannya ada sebuah gawai, tampak dia sambil melakukan panggilan video dengan seorang lelaki berpeci yang mendoakannya.

“Ak minta maf , kalo ada salah yaaaa,ssiapa tau dlam bercanda ,slama menghibur ada yg tersinggungg,mohon maf,,,,” ujar Mimi Peri, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Senin (18/10/2021). 

Pria yang biasanya berpakaian dan berdandan nyentrik itu meminta maaf, apabila ada pihak yang merasa tersakiti atas ucapannya. Dia mengaku tidak mencari musuh dan tidak mau memiliki musuh. 

“Demi Allah ak gk cari musuh dan hk mau punya musuh,ak menghibur untk cari nafkah buat ibu ak ,ak mohon jgn ,sakiti ak ,ak masih ada tanggungan ibu, yg harus ak nafkahi,” tulis Mimi Peri. 

Mimi Peri mengaku, dia saat itu sedang di rukiah jarak jauh. Dia juga mengaku sedang tidak sakit medis. 

“Tadi ak di rukiah , muntah muntah dan sakit ak bukan sakit medis, lambung aku slalu naik dan keras,” kata pria yang kerap mengenakan pakaian berbahan dari alam itu. 

Meski sudah dirukiah secara virtual, Mimi Peri menegaskan ingin dirukiah kembali. Dia merasa setelah dirukiah sekali, tubuhnya lega dan tidak lagi sesak. Maka dari itu dia berdoa pada Allah, bisa dipertemukan dengan seorang ustaz. 

“SEBENAR NYAAA SAYA GK TAKUT MATI, MAU BUNUH SAYA DENGAN CARA APAPUN SAYA GK TAKUT MAU SANTET TELUH SYAA GK TAKUT SAYA JUGA CAPE HIDUP,” tegas pria yag memiliki pengikut sebanyak 1,9 juta itu. 

Mimi Peri mengaku tidak takut meninggal, tetapi takut meninggalkan sang ibu yang akrab dia sapa emak. Pasalnya tidak ada lagi anak emak yang peduli, saudara-saudara yang lain bahkan buta hati. 

“YAA ALLAH LINDUNGI IBU SAYA... 

SAYA SEKARANG SAKIT, CUMA KAWATIR SIAPA YG CARI KAN MAKAN IBU SAYAA,” tutup Mimi Peri. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi