Netral English Netral Mandarin
12:16wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Seluruh Vaksinasi Anak Denada yang Diberi Sejak Bayi Hilang dari Tubuh

Rabu, 25-Agustus-2021 17:40

Denada dan buah hatinya Shakira.
Foto : Info Selebriti
Denada dan buah hatinya Shakira.
36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari Penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau akrab disapa Denada. Alasannya seluruh vaksinasi anaknya yang diberi sejak bayi hilang dari tubuh. 

Seperti diketahui, Shakira Aurum atau dikenal juga dengan Aisha sedang menjalani rangkaian pengobatan kanker darah. Rangkaian pengobatan itu dilakukan di Singapura dan dengan setia didampingi oleh Denada.

"Dokternya Aisha sempat melakukan sebuah metode cek untuk mengetahui apakah di badan Aisha masih ada vaksinasi-vaksinasi terdahulu yang pernah diberikan sebelum dia ke Singapura," ujar Denada, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (25/8/2021).

Ternyata, semua vaksinasi yang dulu pernah diberikan ke Aisha dari mulai bayi, sudah hilang dari badan dan tidak ada lagi sama sekali. 

"Ini bisa terjadi karena berkaitan dengan treatment chemotherapy yg dijalani Aisha," ujar Mantan Istri Fotografer Jerry Aurum ini.

Dokter yang menangani Aisha berencana untuk pelan-pelan dan bertahap mengulang memberikan semua vaksinasi-vaksinasi. Tujuannya agar lengkap lagi vaksinasi Aisha, sesuai dengan umur dan pedoman kesehatan.

Beberapa waktu lalu, Aisha mulai vaksinasi, langsung dua kali suntik. Vaksinasi pertama adalah 6 in 1, terdiri dari vaksin tetanus dan lain-lain dalam satu kali suntik. "Dan ada 1 lagi," sambung dia.

Denada bersyukur karena vaksinasi yang dimaksud sudah berjalan lancar. Diakui Aisha sempat menangis di awal karena takut, tetapi selepas disuntik dia berhenti nangis. 

"Dan suntik ke 2, ga nangis sama sekali. MasyaAllah anak Ibu 

Doain yaa temen2 semua, supaya Aisha selalu sehat2. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," doa Denada.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani