Netral English Netral Mandarin
08:56wib
Sebanyak 75,6 persen warga menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo secara umum dalam survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto minta lakukan peningkatan kapasitas tempat tidur untuk pasien Covid-19 di rumah sakit sebesar 30-40 persen.
Sembuh dari Cedera, Firmino Siap Perkuat Liverpool

Selasa, 30-Maret-2021 12:50

Penyerang Liverpool Roberto Firmino.
Foto : Goal
Penyerang Liverpool Roberto Firmino.
25

LIVERPOOL, NETRALNEWS.COM - Penyerang asal Brasil Roberto Firmino telah kembali mengikuti latihan bersama skuad Liverpool setelah absen selama beberapa waktu akibat cedera, demikian terlihat dalam unggahan pada akun Twitter resmi Liverpool. 

Dia absen dalam tiga pertandingan terakhir saat The Reds bertemu Fulham, RB Leipzig, dan Wolverhampton akibat cedera lutut. Pada ketiga pertandingan itu, Liverpool sekali kalah dan dua kali menang, yakni takluk 0-1 kepada Fulham sebelum menang 2-0 atas RB Leipzig dalam Liga Champions dan menang 1-0 melawan Wolverhampton. 

Seandainya bugar sepenuhnya, Firmino berpeluang masuk tim untuk menghadapi tuan rumah Arsenal pada pertandingan Liga Inggris yang akan dimainkan Minggu pekan ini. 

Meskipun demikian, Firmino masih harus bersaing dengan Diogo Jota untuk mengisi posisi penyerang tengah. Jota belakangan tampil apik saat memperkuat timnas Portugal dengan mengemas dua gol ke gawang Serbia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Minggu pekan lalu. Jota juga menjadi pahlawan pada pertandingan terakhir Liverpool sebelum jeda internasional ketika menciptakan gol semata wayang ke gawang bekas klubnya Wolves. 

Liverpool sendiri memiliki peluang yang kecil untuk dapat menembus empat besar. Mereka kini tertinggal lima poin dari penghuni peringkat keempat, Chelsea, dan tidak boleh tergelincir saat bertemu Arsenal. 

Setelah lawatan ke London Utara, Liverpool akan bertandang ke markas Real Madrid untuk memainkan pertandingan perempat final Liga Champions leg pertama Selasa pekan depan.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian