Netral English Netral Mandarin
09:37wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Seminggu Pacaran, Ini yang Sudah Dilakukan Dinar Candy dan Ridho Illahi

Jumat, 08-Oktober-2021 11:45

Dinar dan kekasih barunya Ridho Ilahi.
Foto : Instagram Dinar Candy
Dinar dan kekasih barunya Ridho Ilahi.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - DJ Dinar Candy mengaku sudah semingguan berpacaran dengan Ridho Illahi. Dinar mengaku kekasih baru membuatnya nyaman, nyambung diajak ngobrol dan lucu. 

Dinar sebut, pasca ditangkap karena kasus memakai bikini di jalanan, dia jadi tak banyak tertawa. Tetapi kehadiran Ridho terbukti bisa membuatnya tertawa dan terhibur lagi. 

"Seminggu pacaran mantap. Mantap, mantap. Ngobrol nyambung, seru, jadi lucu," ujar Dinar, dikutip dari wawancaranya di Youtube Dapur Bincang Online, Jumat (8/10/2021).

Berpacaran dengan Ridho bagi Dinar merupakan suatu tantangan tersendiri, pasalnya Ridho dikenal sebagai playboy. Dinar harap-harap cemas, apabila kekasihnya bosan maka akan berpaling ke wanita lain.  

Tidak hanya soal playboy, ada rasa khawatir juga dari dalam diri Dinar menerima Ridho yang pernah rehabilitasi narkoba. Hal itu jadi salah satu alasan Dinar belum mengenalkan Ridho pada keluarga. 

"Kalau serius, ketemuin orang tua. Kalau main cewek, aneh-aneh, berarti bukan jodohnya aku," kata Dinar.

Lebih lanjut Dinar dan Ridho ceritakan awal mula pertemuan mereka. Dinar teringat pada tiga tahun lalu berada di sebuah pesawat yang sama. Keduanya sempat saling tatap, Ridho membantu mengambil koper, namun tidak ada komunikasi yang berlanjut. 

Sampai pada beberapa waktu lalu, Dinar tengah meeting disebuah cafe bersama pengacaranya. Ketika sedang minum-minum lalu mereka berdua saling bertemu dan bertatapan dari jauh, hingga asisten Dinar mempertemukan mereka berdua. 

"Salaman, terus pegang-pegangan tangan. Nggak tukeran nomor telepon, tapi aku kepoin Story dia," kata Dinar dan Ridho mengaku mengirim DM. 

Mereka bahkan sudah pernah memiliki projek syuting konten di Bogor, sebelum jadi kekasih. Mereka dan tim tinggal di villa dan yang membuat menggelitik Candy, Ridho mengirimkan pesan yang menggoda. 

"Kita pindah villa, nginep. Dia chat aku. Kamu udah tidur? Kamu kok nggak tidur sama aku," ungkap Dinar. 

"Kan rame-rame," timpal Ridho yang salah tingkah. 

Ketika pagi datang, Ridho bahkan menghampiri kamar Dinar. Tetapi langkah Ridho dihalangi oleh asisten Dinar.

"Kan masih kuncian, takut (Ridho) player-player entertain. Takut cuma buat tester-tester doang," kata Dinar. 

Setelah di villa itu, komunikasi menjadi semakin intim dan mereka pun jadian. Dinar juga pastikan mereka berdua belum melakukan apa-apa, hanya sebatas saling cium pipi saja.

Setelah jadian, mereja juga mengaku setiap hari bertemu. Tetapi di pastikan tidak berada di dalam satu rumah dan di dalam satu kamar yang sama.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani