Netral English Netral Mandarin
20:01wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Sempat Tak Disetujui Kedua Orang Tua, Addie MS-Memes Rayakan 34 Tahun Ultah Pernikahan

Senin, 13-September-2021 10:45

Musisi Addie MS.
Foto : Instagram Addie MS
Musisi Addie MS.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tak banyak yang tahu, ternyata lika-liku perjuangan komposer, musisi Addie MS untuk menikah dengan penyayi Memes sempat tak mendapat restu kedua orang tua masing-masing.

Namun, tekad Addie ingin membuktikan pada keluarga sendiri dan pihak Memes membuahkan hasil. Kini, ayah dari Kevin Aprillio danTristan ini sudah memasuki angka pernikahan ke-34 tahun.

“Hari ini, tgl 13 September, 34 tahun yg lalu, kami akhirnya menikah...! Sebenarnya, resepsi dipersiapkan tgl 25 Oktober. Tapi karena kebetulan aku dapat penghargaan BASF Awards yg hadiahnya jalan2 ke Brazil di bulan September maka akad nikah dimajukan ke 13 September, agar kami bisa manfaatkan trip ke Brazil sebagai honeymoon . Resepsi tetap dilaksanakan sepulang dari Brazil, tgl 25 Oktober,” tulis Addie di akun Instagramnya, Senin, (13/9/2021).

Ia menamahkan, pacaran dengan Memes selama lima tahun namun banyak kisah-kisah menarik yang dilewatinya. Sering lihat wajah Memes di cover majalah remaja "Gadis" awal thn 80-an, tiba2 ketemu langsung di band SMA3 dimana dia adalah penyanyinya. Aku diminta melatih band itu.”

Singkat cerita, keduanya jadian. Memes mengawal karier bermusik Addie sejak awal. “Menemaniku di studio saat aku rekaman utk Vina P, Utha L, bikin jingle dll, sambil mengerjakan tugas kuliahnya.”

Menurut Addie, pacaran lima tahun bukan hal yang mudah. Sebelum ketemu Memes, ia dihadapkan pada ketidaksetujuan Papa terhadap pilihannya  berprofesi sebagai musisi. ,”Sampai aku putuskan utk hidup mandiri tanpa dibiayai Papa lagi sejak lulus SMA. Begitu pacaran dengan Memes aku harus menghadapi tantangan serupa dari keluarga Memes yang meragukan profesi musisi.”

Setelah lulus SMA adalah fase terberat hidup Addie. Memperjuangkan karier tanpa dukungan dana dan berjuang meyakinkan orang tua sendiri maupun orang tua pacar. “Alhamdulillah Memes tidak pernah meragukan profesiku dan terus mendukung, sampai akhirnya kedua orang tuanya luluh.”

“Alhamdulillah, produksi kami ada 2, yaitu: Kevin Aprilio & Tristan Juliano. Pernikahan kami bukan pernikahan yang sempurna. Banyak cobaan yg kami hadapi. Kami masih terus belajar dari pasangan2 lainnya. Semoga Allah mengijinkan kami untuk terus melangkah bersama. For better or worse, I love my family. I love you, Memes. Happy Anniversary!.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati