Netral English Netral Mandarin
19:04wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Sempat Vakum di Instagram, Nikita: Gue Kesal, Apa-apa Diatur Netizen

Rabu, 09-Juni-2021 23:20

Nikita Mirzani membuat netizen penasaran lantaran tidak muncul di media sosial selama beberapa hari.
Foto : Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani membuat netizen penasaran lantaran tidak muncul di media sosial selama beberapa hari.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani membuat netizen penasaran lantaran tidak muncul di media sosial selama beberapa hari. Sang artis akhirnya muncul di media, dan mengungkap alasan dirinya berhenti menggunakan media sosial Instagram beberapa hari lalu. 

Ternyata, Nikita mengaku kesal lantaran hidupnya terasa diatur oleh netizen yang berkomentar di medsos.

"Apa-apa diatur netizen, kesal," kata Nikita Mirzani saat jadi bintang tamu program Brownis di Trans TV, Rabu (9/6/2021).

Perempuan 35 tahun itu sempat berhenti menggunakan Instagram selama 4 hari. Saat vakum, Nikita Mirzani merasa hidupnya lebih nyaman. "Empat hari enggak main Instagram, rasanya enak," ucap Nyai, sapaannya.

Nikita Mirzani kini telah kembali mengaktifkan akun miliknya di Instagram. Akan tetapi, dia lebih banyak meminta admin untuk mengunggah foto atau video. "Sekarang lebih banyak Dhea yang posting," imbuh Nikita Mirzani.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP