Netral English Netral Mandarin
23:20wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Sentil Dukungan Mardani Ali Sera ke KPK, Emerson: Pikiran Anda Rumit, PKS Ikut Mensahkan Revisi UU KPK

Rabu, 05-Mei-2021 14:22

Ilustrasi Gedung KPK
Foto : Istimewa
Ilustrasi Gedung KPK
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW), Emerson Yuntho sindir politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Hal itu terkait dukungan anggota DPR itu terkait dukungan Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, pernyataan Mardani soal KPK berbanding lurus dengan sikap Partai pada revisi Undang-Undang KPK. Malahan, PKS ikut menyetujui Adanya ubahan aturan tersebut.

"Catat Wahai @MardaniAliSera Sept 2019 lalu, PKS setuju disahkannya Revisi UU @KPK_RI," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Emerson menilai kalau pikiran Mardani rumit dan kompleks hingga tak mengingat apa yang terjadi pada tahun lalu.

"Pikiran anda terlalu rumit dan kompleks, sampai lupa apa yg terjadi ditahun 2019 lalu," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Mardani Ali Sera, melihat ini sebagai upaya teror terhadap KPK. Jika memang ada sejumlah pegawai yang memiliki kinerja bagus di KPK tetapi justru dipecat, bisa dianggap sebagai pelemahan terhadap KPK.

"Teror dan Pelemahan @KPK_RI di rezim ini kian terang benderang," kata Mardani dalam akun twitternya @MardaniAliSera.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli