Netral English Netral Mandarin
02:20wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Sentil Politikus Demokrat yang Menyindir Jokowi Soal Pertumbuhan Ekonomi, TG: Ingat, Tuhan Tidak Suka

Senin, 09-Agustus-2021 07:38

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Twitter
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Dewan Pakar Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PPKI) Teddy Gusnaidi (TG) ikut mengomentari pernyataan politikus Partai Demokrat Rackland Nashidik yang dinilai menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kini disebut berhasil keluar dari resesi.

Hal ini berawal dari pernyataan Rackland Nashidik yang mengatakan mengatakan perekonomian Indonesia keluar dari resesi dengan biaya 100 ribu orang meninggal selama pandemi Covid-19.

"Saya tak yakin kita patut rayakan. Ekonomi keluar dari resesi dengan biaya hampir 100 ribu nyawa warga negara-30 ribu pada bulan Juli," kata Rachland dalam akun twitter resminya @rachlannashidik, Kamis (5/8/2021).

Melalui cuitan di akun Twitternya Teddy mengaku heran dengan para pengktirik yang selalu menyalahkan Preaiden Jokowi soal pertumbuhan ekonomi di awal pandemi.

"Uniknya ketika awal pandemi muncul, pertumbuhan ekonomi kita turun, Jokowi disalahkan, padahal ini masalah seluruh dunia," tulis Teddy, Minggu (8/8/2021).

Lebih lanjut Teddy mengatakan apa pun yang dilakukan Presiden Jokowi tidak akan pernah benar di mata para pengkritik.

"Akan tetapi ketika terjadi pertumbuhan ekonomi padahal pandemi sedang melonjak tinggi dibandingkan awal, tetap saja salah Jokowi," ujarnya.

Di akhir cuitannya Teddy menegaskan Tuhan tidak suka dengan orang-orang yang selalu menyalahkan orang lain.

"Ingat, Tuhan Tidak suka," pungkas Teddy.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani