Netral English Netral Mandarin
02:08wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Seorang Netizen Tuding Tidak Ada Nakes yang Kena Covid, Eko: Astagah..., Pengen Gue Sambelin Mulutnya

Kamis, 15-Juli-2021 09:00

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Facebook
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi (EK) mengomentari kicauan seorang netizen dengan akun @Lacostexngw yang meremehkan keganasan virus Corona yang telah merenggut banyak nyawa.

Dalam cuitannya @Lacostexngw mengatakan kalau memang Corona disebut ganas tapi kenapa nakes malah tak ada yang terkena virus mematikan itu.

“Kalo memang Corona ganas nih ya, kenapa tim nakes kok gak ada yang terkena covid?,” tulis @Lacostexngw di akun Twitternya.

Selain itu, ia juga mengaku heran mengapa hanya rakyat kecil saja yang terpapar virus Covid-19.

“Kenapa cuma kaum kecil aja yang terkena covid?,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mempertanyakan ada apa dengan rumah sakit sekarang, kalau ada rakyat kecil yang masuk rumah sakit dan langsung mati.

“Kenapa matinya harus di rumah sakit? Ada apa dengan rumah sakit sekarang?,” pungkas Lacostexngw.

Eko pun heran dan geram dengan cuitan tersebut dan mengatakan ingin membungkam mulut si netizen tersebut dengan sambal.

"Astagah...  Pengen gue sambelin mulutnya," tulis Eko, Rabu (14/7/2021).

Cuitan Eko direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (15/7/2021).

@EmilKris: Itu cuitan org miskin yg ngga punya tv, radio, dan ngga mampu beli koran. Bisa ngetuit jg krn nebeng wifi tetangga.

@debbie_jb: Manusia ini hidup di mana sih? Dia bisa gak tau banyak nakes yg gugur krn covid, dan banyak jg pasien covid yg meninggal di rumah2. Yakali meninggal di RS krn sejatinya yg parah2 dibawa ke RS bukan ke taman bermain. Coba kl yg parah2 dibawanya ke Dufan gt kan beritanya beda lg.

@ayuung20: Gobloknya murni belum tersentuh pendidikan

@Maz_hokokage: Tolong jangan pada emosi...gak baik, kasih penataran biar mulutnya gak sontoloyo. Coba tuh mulut di gosrok pke kulit duren.

@Kristia33814004: Goblok nya org ini ga ketolongan dia punya hp smart phone hpnya yg pintar tapi orgnya bloon . tdk mbaca berta brp banyak nakes yg meninggal gara" covid ...Tolong kalau keluarganya yg terkena covid jgn dirawat di rs biarkan dan buang ke laut langsung

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani