Netral English Netral Mandarin
23:39wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Sepupu Ungkap Vanessa Angel Ingin Ceraikan Bibi yang Tak Kerja, Tom Liwafa Sebut Fitnah dan Ingin Seret ke Ranah Hukum?

Minggu, 28-November-2021 14:30

Vanessa dan Bibu.
Foto : Instagram Vanessa
Vanessa dan Bibu.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Tom Liwafa buka suara terkait pernyataan Adik Sepupu Vanessa Angel, Tya. Pernyataan Tya memang menarik perhatian publik, karena ungkap hal yang selama ini diembunyikan.

Tya ungkap, sebelum meninggal Vanessa miliki keinginan untuk menceraikan Bibi Andriansyah. Tya juga klaim Bibi orang yang jarang bekerja dan lebih banyak di rumah, serta ikut kegiatan Vanessa. 

“Sebuah statment yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statment ini bisa melebarkan masalah . Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah,” ujar Sahabat Bibi, Tom Liwafa, dikutip dari Instagram Storynya, Minggu (28/11/2021). 

Crazy Rich Surabaya itu minta Tya agar bijak dalam bertutuk kata. Sebagai sahabat Bibi, Tom klaim banyak lelaki di luar sana yang jelas tersinggung dengan pernyataan tersebut. 

“Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak pada waktunya. Blunder!,” tegas orang pertama yang dimintai pertolongan saat Vanessa dan Bibi kecelakaan itu. 

Tom cap Tya belum paham akan definisi pengusaha. Pengusaha tidak harus kerja terus di dalam kantor. Jejaring atau ketemu orang tidak bisa dikatakan “jalan-jalan” dan emua tentu punya tujuan. 

“Trus kalian pikir pengusaha luar kota/luar negeri itu hura-hura saja? Mana kamu tau kalo orang luar kota atau negri yang kelihatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekand an konsep bisnis bersama?,” ujar pria yang akan membimbing Gala Sky Andriansyah hingga sukses itu. 

Tom ingatkan bahwa tuduhan yang di lontarkan di media sosial tanpa ada dasar maka bisa dikenakan pasal. Apalagi Indonesia adalah negara hukum. 

“Mulutmu harimaumu, Siapa yang mengobarkan api, maka siap jadi arang,” tegas dia. 

Sebelumnya beredar wawancara Tya yang ungkap Vanessa ingin berpisah dengan Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah. Pernyataan itu disampaikan Vanessa pada Tya, manager Vanessa yakni Joanna, serta orang-orang terdekat. 

“Baru-baru ini. Mungkin dia capek kali yah, karena selama ini yang kerja yang aku lihat Vanessa aja,” ujar Tya. 

Tya sebut, Bibi selama ini hanya datang seminggu sekali ke Tanah Abang. Bibi disebut lebih sering di rumah dan mengikuti kemanapun Vanessa pergi.  

“Udah suami istri, keuangan adalah dibagi dua. Rekening Bibi sekian, Vanessa sekian. Aku tahu dan lihat segala pembayaran semua Vanessa yang bayar,” ujar Tya yang percakapannya dibagikan Tom. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi