3
Netral English Netral Mandarin
16:11 wib
Sebanyak tujuh mantan kader Partai Demokrat yang baru saja dipecat bakal menggugat gugatan secara kolektif ke Pengadilan Negeri pekan depan. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan telah memangkas jumlah BUMN dari 142 menjadi tinggal tersisa 41 perusahaan.
Setelah Beberapa Hari Divaksin Covid-19, Begini Keadaan Lansia di DKI Jakarta

Rabu, 24-Februari-2021 06:10

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Foto : Ariza
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut hingga saat ini belum ada laporan keluhan terkait dampak vaksinasi COVID-19 dari kelompok lanjut usia (lansia) yang belum beberapa lama ini sudah mulai divaksin.

"Alhamdulillah sampai hari ini belum ada kita terima laporan keluhan-keluhan dari lansia," kata Riza di Jakarta, Selasa (23/2/2021) malam.Selain itu, Riza menyatakan terdapat sejumlah pihak yang meminta untuk memprioritaskan para lansia dalam vaksinasi COVID-19, selain itu, pihak tersebut juga meminta agar pemberian lansia dapat dipisahkan dengan yang lainnya.

"Beberapa organisasi yang ingin juga membantu mengumpulkan lansia dan mendapatkan perlakuan khusus agar terpisah dari yang lain agar tidak terjadi kerumunan dan sebagainya," ucapnya.Sementara itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan sejumlah daftar sementara fasilitas kesehatan yang dijadikan tempat vaksinasi COVID-19 untuk kelompok lanjut usia atau lansia.

Hal tersebut berdasarkan unggahan dalam akun instagram @dinkesdki. Dalam unggahan tersebut lokasi vaksinasi tersebar di lima kota administrasi."Lokasi layanan vaksinasi COVID-19 ini sementara ya karena akan berkembang sejumlah lokasi vaksin yang dikirim dari Kementerian Kesehatan ke Dinkes DKI," tulis unggahan tersebut.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati