Netral English Netral Mandarin
05:46wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Setelah Mbak You, Roy Kiyoshi Ramal Hari Kematiannya yang akan Terjadi Tragis

Senin, 12-Juli-2021 15:55

Roy Kiyoshi mengaku bisa meramalkan kematiannya.
Foto : Instagram
Roy Kiyoshi mengaku bisa meramalkan kematiannya.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Peramal Kejawen Mbak You sebelumnya membuat heboh karena sempat mengungkap hari kematiannya sendiri. Sampai akhirnya ajal itu tiba dan Mbak You benar-benar tutup usia. 

Rekan sesama Peramal Roy Kiyoshi kemudian sempat mengungkapkan kedekatannya dengan sosok Mbak You. Diakui pria berambut pirang itu, dirinya tidak memiliki hubungan yang begitu dekat dengan sosok Mbak You, akan tetapi keduanya pernah berada dalam suatu acara yang sama. 

Saat berada dalam stage yang sama, Mbak You ternyata sempat menerawang Roy Kiyoshi. Saat itu Mbak You mengimbau agar Roy Kiyoshi berhati-hati dan benar saja, Roy Kiyoshi tersandung kasus membeli obat tanpa resep. 

Pada kesempatan yang sama, Mbak You juga disebut Roy Kiyoshi minta untuk diterawang. Perhatian Roy lantas tertuju pada kaki Mbak You yang tampaknya bermasalah karena soal kesehatan. 

“Feeling aku nggak enak. Kaki Mbak You kenapa ya.Sepertinya ada masalah kesehatan sehingga tidak balance,” ujar Roy, dikutip dari wawancaranya dengan Nikita Mirzani di Youtube, Senin (12/7/2021). 

Tetapi Roy tidak menduka bahwa terawangan itu adalah perjumpaan terakhirnya dengan Mbak You. Roy juga tidak menyangka bahwa Mbak You akan meninggal dengan begitu cepat. 

Melihat Mbak You yang bisa menerawang hari kematiannya, Nikita lantas penasaran dengan Roy. Nikita mempertanyakan, apakah Roy sama seperti Mbak You, bisa menerawang hari kematian sendiri. 

“Lo tau nggak kapan diri lo mati?,” tanya Nikita. 

“Ada, ada. Gue tau. Gue tulis di buku. Jujur,” balas Roy. 

Roy jelaskan, dia pernah dihipnoterapi dan diungkap masa lalu dan masa depannya. Roy melihat bahwa sebelum menginjak usia 40 tahun, dia akan meninggal dunia. 

“Tragisnya ada satu makanan. Makanan itu seperti diracun,” ujar pria berusia 34 tahun ini. 

Roy mengaku heran, mengapa kematiannya akan terjadi secara tragis. Dia merasa bahwa dirinya selama ini baik-baik saja.

Roy juga sempat mengungkapkan bahwa dia pernah dikirimkan makanan berupa semur jengkol. Ayah Roy lantas sebelumnya mengkorek-korek semur jengkol tersebut, alhasil ditemukan beling. “Salah apa?” tanya Roy.  

Meski demikian, Roy berharap bahwa dia tidak meninggal cepat, seperti penglihatannya di hipnoterapi tersebut. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani