Netral English Netral Mandarin
20:56wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Setelah Rachel Vennya, Kini Giliran Citra Kirana yang Tagih Utang Medina Zein di Medsos

Minggu, 29-Agustus-2021 12:16

Citra Kirana.
Foto : Info Seleb.
Citra Kirana.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pesinetron Citra Kirana tagih utang Medina Zein di Media Sosial Instagram. Itu dilakukan Ciki, sapaannya, saat mengetahui utang dari Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya sudah dilunasi. 

Istri Rezky Aditya itu turut bersyukur karena utang Medina pada Rachel sudah lunas. Kini gantian Ciki mempertanyakan, kapan utang Medina padanya bisa dilunasi. 

“ALHAMDULLILAH yang 2rachelvennya udah LUNAS. 

yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein,” ujar Ciki melalui Instagram Story. 

Pertanyaan itu disampaikan Ciki sambil mengunggah tangkapan layar klarifikasi dari Rachel. Insatgram Story soal tagih utang lantas dihapus Ciki meski belum 24 jam, tetapi tangkapan layar sudah beredar di media sosial. 

Wanita berhijab itu mengaku alami hal serupa seperti Rachel. Ciki sudah dikirim bukti transfer tetapi ternyata tidak ada nominal uang yang masuk ke rekening Ciki dari Medina. 

“Aku juga dikasih bukti transfer, tapi ternyata gak masuk uangnya *emoticon*,” kata Ciki.

Sebelumnya Medina mengunggah foto dirinya di feed Instagram. Tak diduga Rachel memberikan komentar. 

“Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan,” komentar Rachel pada Medina. 

Rachel menjabarkan kronologi bahwa pada 23 Maret 2021 Medina menawarkan diri membeli tas Rachel seharga Rp 380 Juta. Pertengahan April, Medina memberi bukti pembayaran. 

Pada Bulan Agustus kemudian, Akuntan Rachel melakukan cek dan ternyata transferan uang dari Medina tidak masuk. Maka dari itu Rachel berupaya mempertanyakannya pada Medina. 

Pembayaran lantas dilakukan berkala oleh Medina sebesar Rp 100 Juta sebanyak dua kali dan berkaitan dengan limit, maka pembayaran baru diselesaikan setengah. Tetapi Medina tiba-tiba tidak bisa dihubungi dan di sisi lain Rachel lihat Medina aktif di Medsos Instagram. 

“Jd aku komen di ig MZ krn belum bayar lg stghnya. Hari ini jam 2 siang tagl 28 Agustus uang tsb LUNAS. ALHAMDULLILAH,” kata Rachel yang memberi klarifikasi. 

Medina sendiri mengaku sejak pagi sudah pusing karena menerima Direct Message (DM) Instagram dan banyak warganet yang menandai dia. Dia sendiri menilai tidak ada masalah apa-apa dengan Rachel dan hanya terjadi kesalahpahaman saja. 

Medina mengaku, terjadi kesalahan saat proses transfer yang tidak dia pahami yang menyebabkan uang tidak terkirim pada Rachel. Media lantas sudah kirim Rp 100 Juta sebanyak dua kali, dan ketika akan mengirimkan sisanya malah ketiduran. 

“Jadi kelanjutannya tadi udah ditransfer sama aku, karena tadi malam aku ketiduran, ketiduran, ketiduran ya. Kasarean (Bahasa Sunda dari tidur),” tegas Medina yang meminta warganet tidak menambah panas situasi. 

Tidak sampai disitu, Medina lantas mengunggah sebuah foto disertai caption yang seolah menanggapi situasi yang tengah dia hadapi. Medina membiarkan orang-orang menghakiminya, tidak memahami dan bergosip tentangnya. 

“Their opinions aren’t your problems. You stay kind, committed to love and free in your authenticity. No matter what they do or say, don’t you doubt your worth or the beauty of your truth. Just keep shining like you always do,” tulis Medina. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani