Netral English Netral Mandarin
22:07 wib
Para tenaga medis yang kelelahan diduga menjadi salah satu penyebab meningkatnya angka kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Sebab, pada saat yang sama angka penambahan kasus terus meningkat. Keputusan untuk melanjutkan atau tidak operasi gabungan  pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bakal diputuskan Senin (18/1).
Salshabilla Adriani Tabrak Sejumlah Kendaraan di Kemang, Diduga Mengemudi Sambil Mabuk,

Rabu, 16-December-2020 02:00

Shalsabila Adriani
Foto : Istimewa
Shalsabila Adriani
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2020) malam, salah satunya dikendarai artis Salshabila Adriani.

Seorang saksi mata bernama Henry mengungkapkan, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan oleh Salshabila Adriani menabrak dua kendaraan yang berada di depannya. Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Ada yang penyok dan pecah salah satu lampunya.

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tabrakan sebanyak dua kali.



"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Menurut Henry, mobil Mercedes yang dikemudikan artis berusia 20 tahun tersebut menabrak dua mobil yang ada di depannya, hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Usai menabrak dua kendaraan tersebut, lanjut Henry, mobil yang dikemudikan Salshabila melarikan diri. Namun, tak lama setelah itu berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang.

"Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang," kata Henry, seperti dilansir Antara.

Menurut Henry, artis perempuan tersebut saat diamankan dalam kondisi setengah tidak sadar, diduga di bawah pengaruh minuman.

"Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry.

Usai diamankan oleh warga, Salshabila lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas.

Saat diamankan, Salshabila menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju taktop warna putih.

Artis dan penyanyi tersebut sempat tersenyum ke arah kamera wartawan saat hendak dibawa oleh rekan-rekannya sambil ditutup kepalanya menggunakan denim berwarna putih.

Hingga berita ini diturunkan proses pemeriksaan masih berjalan.

Reporter :
Editor : Irawan HP